10 Pinjaman Online Pribadi Angsuran Bulanan Bunga Rendah

10 Pinjaman Online Pribadi Angsuran Bulanan Bunga Rendah

Diposting pada

Saat ini sudah bukan menjadi rahasia umum jika di dalam kehidupan masyarakat membutuhkan dana tambahan. Mungkin saja pada beberapa orang mempunyai kebutuhan mendadak dan darurat yang harus ada saat itu juga. Oleh karena itu pinjaman online dapat menjadi solusi yang tepat dan mudah untuk memperoleh dana cepat.

Pinjaman online yang berkembang di masyarakat sekarang ini sangat banyak. Bagi yang membutuhkan dana cepat harus memilih pinjaman online terpercaya. Hal ini sangat penting dilakukan agar tidak timbul masalah di kemudian hari. Salah satu masalah yang sering terjadi adalah penyalahgunaan data peminjam.

Advertisements

Umumnya orang yang ingin meminjam dana akan memilih dengan angsuran bunga yang rendah karena tentu saja angsuran setiap bulannya lebih murah. Berikut ini 7 pinjaman online pribadi dengan suku bunga rendah untuk angsuran setiap bulannya.

Daftar 10 Situs Pinjaman Online

Akulaku

Selama ini Akulaku dikenal sebagai pemberi kredit untuk pembelian barang-barang. Tetapi saat ini Akulaku memiliki program yang dapat memberikan peminjaman dana tunai. Aplikasi ini telah terdaftar di OJK sebagai lembaga peminjam dana terpercaya. Akulaku memiliki tenor peminjaman selama 6 bulan dengan bunga 0,39% per hari.

Cara pengajuannya sangat mudah hanya mengisi data saja melalui HP dan dana yang dibutuhkan langsung dapat cair masuk ke rekening. Hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat untuk mencairkan dana yaitu sekitar 5 menit saja. Selain itu, untuk mengajukan pinjaman di Akulaku tidak memerlukan agunan. Baca Syarat dan Cara Mengajukan KPR BRI Pemula

Danafix

Danafix bernaung pada PT. DanaFix Online yang memberikan pinjaman dana kepada masyarakat Indonesia dengan mudah, cepat dan murah. Tanpa melakukan proses yang rumit dan panjang telah dapat memperoleh pinjaman dana sesuai kebutuhan.

Sebagai salah satu pinjaman online pribadi, Danafix tidak membutuhkan agunan dan banyak dokumen. Plafon dana yang dapat diperoleh oleh peminjam adalah 500 ribu sampai 6 juta rupiah.

Tenor yang diberikan selama 61-180 hari dengan suku bunga per bulan sebesar 15%. Ada tambahan ketentuan jika terjadi keterlambatan pembayaran cicilan yaitu dikenakan denda sebesar 100 ribu rupiah. Untuk memperoleh aplikasi ini dengan mengunduh di playstore.

Persyaratan umum untuk memperoleh dana di Danafix adalah berusia 22-60 tahun, penghasilan per bulan minimal 2 juta rupiah dan tinggal di Indonesia.

MauCash

MauCash bernaung di bawah perusahaan besar yaitu PT. Astra. Untuk meminjam dana menggunakan MauCash dapat mengunduh aplikasinya di playstore. Peminjam dapat memperoleh dana dari MauCash sesuai dengan syarat dari WeLab Cina dan FIF Astra. Pinjaman online tanpa agunan ini memberikan suku bunga 125% per tahun dengan tenor 3 sampai 6 bulan.

Dana yang disediakan untuk peminjam yaitu sekitar 500 ribu sampai 8 juta rupiah. Tetapi jika membutuhkan dana 10 juta juga disediakan fasilitas khusus. Pinjaman online pribadi dengan menggunakan MauCash ini sangat fleksibel dalam penawaran plafon pinjaman sesuai kebutuhan dana.

RupiahCepat

Pinjaman online RupiahCepat memberikan solusi pinjaman online yang mudah, cepat dan angsuran ringan. RupiahCepat telah terdaftar di OJK sehingga lebih terpercaya.

Untuk memperoleh dana pinjaman ini harus mengunduh dulu melalui playstore. Pinjaman online ini menyediakan dana dari 600 ribu sampai 5 juta rupiah dengan maksimal suku bunga sebesar 24%.

RupiahCepat memberikan pilihan tenor yang dapat meringankan pembayaran cicilan. Untuk tenor terpendek selama 91 hari dan terpanjang selama 365 hari. Pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui ATM, bank yang bekerjasama dan grup Alfa. Baca Mengajukan Pinjaman Bank CIMB Niaga Jaminan AJB

Dana Cepat

Pinjaman online pribadi menggunakan aplikasi Dana Cepat dapat menjadi solusi memperoleh dana secara cepat. Dengan layanan online selama 24 jam akan memperoleh dana cukup singkat yaitu 15 menit saja.

Dana yang disediakan sebesar 500 ribu sampai satu juta rupiah dengan suku bunga 0,7% per hari dan tenor minimal 7 hari sampai maksimal 14 hari.

Rupiah Plus

Dengan suku bunga sebesar 1% per hari, aplikasi pinjaman online Rupia Plus ini dapat memberikan dana tanpa jaminan. Hanya menggunakan KTP dan mengisi data formulir melalui aplikasi yang diunduh di playstore melalui ponsel. Dana yang disediakan sebesar 600 ribu hingga 1,5 juta rupiah dengan tenor minimal 7 hari dan maksimal 14 hari.

Uang Teman

Uang Teman menjadi solusi dana darurat berbunga rendah yaitu sebesar 1% per hari dan dapat turun jika melakukan pinjaman berikutnya. Plafon dana yang disediakan sebesar 1 juta hingga 3 juta rupiah. Pinjaman online yang cukup populer ini telah terdaftar di OJK sehingga lebih terpercaya. Baca Berapa Lama Masa Tenor Pinjaman Tanpa Agunan

Itulah situs pinjaman online pribadi yang memiliki angsuran bulanan dengan bunga cukup rendah. Jika Anda membutuhkan dana darurat yang cepat dapat memilih salah satu aplikasi tersebut.

Tinggalkan Balasan