Tabel Angsuran Pinjaman Bank Bpr Plus Bunganya 2018

Pinjaman Bank Bpr – Di setiap pinjaman yang diberikan bank kepada nasabahnya pasti dikenakan bunga. Bukan hal baru memang, namun tetap bagi nasabah yang ingin meminjam dana, bunga menjadi kesulitan tersendiri. Mereka takut tidak bisa bayar bunga yang dikenakan.

Untuk itu tabel angsuran pinjaman bank bpr plus bunganya perlu disimak terlebih dahulu. Setidaknya sebagai bahan pertimbangan keuangan Anda.

Advertisements

Tabel angsuran pinjaman bank bpr plus bunganya salah satunya memuat bahwa bank BPR menetapkan suku bunga 1%-1,5% per bulannya. Tergolong kecil untuk ukuran bunga sebuah bank.

Dari berbagai pinjaman yang ditawarkan, berikut ini ada produk kredit unggulan dari BPR:

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Bpr

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Bpr Plus Bunganya

  1. Kawan

Kawan atau nama panjangnya kredit karyawan adalah produk kredit tanpa agunan yang diberikan kepada karyawan sebuah perusahaan dimana mereka menjalin kerjasama dengan bank BPR.

Sistem pembayaran cicilan dengan pemotongan gaji perbulan. Untuk sebuah kredit, kawan termasuk ke dalam kredit yang mudah.

Setidaknya nasabah yang ingin mengajukan pinjaman, tidak perlu menyiapkan banyak persyaratan karena persyaratan tersebut sudah dipenuhi oleh perusahaan.

Advertisements

Walaupun produk kawan dikhususkan untuk perusahaan yang menjalin kerjasama dengan BPR, namun tidak menutup kemungkinan karyawan dimana tempat bekerjanya tidak menjalin hubungan dengan BPR, tetap bisa mengajukan kawan.

  1. Kredit Modal Kerja

Kredit Modal Kerja lebih ditekankan untuk para pengusaha yang kekurangan modal. Sudah menjadi hal yang biasa terjadi pasang surut di bidang usaha.

Kerugian yang ditanggung, mau tidak mau membuat para pengusaha memutar otak  hingga mereka memutuskan untuk meminjam dana di bank.

Bagi pengusaha yang ingin meminjam dana melalui kredit modal kerja, harus sudah mengantongi surat ijin usaha dan usaha tersebut sudah mencapai satu tahun.

Jenis-jenis usaha yang dapat meminjam kredit modal kerja adalah toko kelontong, bengkel, kedai kopi dan usaha-usaha lainnya.

  1. Kredit Aneka Guna

Kedua kredit di atas, rata-rata tidak bisa digunakan untuk masyarakat umum dan memiliki syarat tertentu. Kredit Aneka Guna sendiri sangat disarankan dipakai oleh masyarakat kebanyakan.

Jadi ketika Anda membutuhkan uang untuk renovasi rumah, membayar biaya pendidikan anak-anak atau biaya rumah sakit, pinjam saja ke kredit aneka guna. Syarat yang diajukan pun termasuknya sangat umum dan tidak terlalu meribetkan nasabah.

Informasi di atas semoga saja bisa menjadi referensi Anda yang sedang membutuhkan uang, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Tabel angsuran pinjaman bank bpr plus bunganya, jumlah angsuran yang Anda bayarkan setiap bulannya tergantung pada jumlah pinjaman, namun BPR menerapkan sistem angsuran dari yang terkecil yaitu Rp. 400 an hingga jutaan rupiah.

Namun dalam hal bunga, bank BPR termasuknya stabil yaitu selalu mematok bunga pada kisaran 1%-1,5% perbulan. Jadi jangan lupa persiapkan uang pengembali cicilan.

Advertisements
error: