Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Motor BAF 2018

Pinjaman Jaminan BPKB Motor BAF – Apakah anda saat ini membutuhkan dana yang mendadak? Untuk beberapa keperluan seperti biaya berobat, biaya anak anda sekolah, dan lain sebagainya?

Hal tersebut bisa diatasi dengan meminjam uang kepada saudara atau kerabat anda namun jika mereka kebetulan sedang tidak bisa membantu anda maka anda tidak usah khawatir.

Masih ada jalan untuk tetap mendapatkan uang untuk keperluan mendadak yaitu  dengan pinjaman jaminan BPKB motor. Ya motor dan BPKB motor anda bisa digadaikan untuk mendapatkan pencairan dana yang cepat.

Advertisements

Kini anda bisa melakukannya di BAF atau Bussan Auto Finance dengan memilih fasilitas atau program BAF Syana (Syariah Dana).

Anda bisa melakukan pinjaman dana hingga 20 juta di BAF ini. Lalu bagaimana cara dan juga persyaratan yang harus dipenuhi jika anda ingin menggadaikan BPKB motor anda di sini? Tentu hal tersebut akan sangat mudah dilakukan tanpa proses yang dipersulit dan bertele-tele.Baca Cara Gadai Sertifikat Rumah Di Bank

Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Motor BAF

Langkah pertama yang mesti dilakukan untuk mendapatkan pinjaman jaminan BPKB motor adalah membawa motor anda sendiri ke BAF ( Bussan Auto Finance) Kemudian pihak BAF akan memeriksa kondisi dari motor anda.

Setelah itu akan ada sesi wawancara hingga mencapai kesepakatan untuk pencairan dana pinjaman. Setelah itu dana pun cair. Sangat mudah bukan? Anda akan melalui langkah-langkah yang cukup simpel.

Advertisements

Lalu jika anda melakukan pinjaman BAF Syana ini, apa saja persyaratannya? Untuk persyaratan dimulai dari siapa yang bisa memperoleh fasilitas Syana adalah pertama, anda harus memiliki penghasilan baik itu dari penghasilan sebagai pegawai ataupun pengusaha. Baca Gadai Sertifikat Atas Nama Orang Lain, Bisakah

Kemudian anda harus memiliki kartu tanda penduduk atau KTP. KTP ini adalah KTP dari pihak pemohon dan juga pasangan penjamin (suami, istri). Selanjutnya serahkan juga Kartu Keluarga (KK). Untuk pinjaman jaminan BPKB motor di BAF ini apa saja syarat unit yang dibiayai.

Pertama, pastikan jika kondisi kendaraan layak untuk dipakai. Kedua, merek motor harus Honda dan Yamaha. Kemudian, kendaraan tersebut harus dilengkapi dengan surat kendaraan asli dan lengkap, serta masih berlaku. Surat-surat tersebut meliputi BPKB, STNK, dan juga Pajak.

Kemudian surat kendaraan atas nama diri anda untuk kendaraan harus memiliki usia maksimum produksi 5 tahun. Jika sudah kendaraan anda sudah memenuhi persyaratan di atas hal selanjutnya yang mesti anda pikirkan adalah jangka waktu yang digunakan untuk pembayaran angsuran.

Ada beberapa jangka waktu yang bisa dipilih untuk pinjaman jaminan BPKB motor di BAF. Yang pertama yaitu selama 6 bulan, kemudian 12 bulan, 18 bulan, dan terakhir 24 bulan. Baca Cara Gadai BPKB Motor Di FIF

Ada juga beberapa manfaat yang anda dapatkan jika mengikuti program BAF Syana yaitu tidak ada potongan. Prosesnya cepat. Syarat juga mudah seperti yang disebutkan, angsuran rendah, ada juga angsuran kendaraan dan jiwa.

Advertisements
error: