Syarat Pengajuan Kta Bank Dbs Sampai Dana Cair 2018

Pengajuan Kta Bank Dbs – Bank bukan saja tempat untuk menabung, tapi juga sebagai sarana peminjaman bagi masyarakat.

Demi menarik minat masyarakat, segala kemudahan diberikan oleh pihak bank. Mulai dari rendahnya suku bunga yang diberikan hingga panjangnya jangka waktu pengembalian.

Advertisements

Syarat pengajuan kta bank dbs relatif cukup mudah. Bank yang berlokasi di kota-kota besar ini menjadi salah satu tempat favorit peminjaman masyarakat.

Sekalipun mudah, sebenarnya syarat pengajuan kta bank dbs apa saja? simak ulasanya di bawah ini:

Apa Saja Syarat Pengajuan Kta Bank Dbs??

  1. Usia Minimal 21 Tahun

Sama halnya dengan syarat-syarat kredit di bank lain, pengajuan kredit di bank dbs juga memerlukan minimum umur. Umur yang disyaratkan adalah 21 tahun. Baca Syarat Meminjam Uang di Bank BRI

Pada umur tersebut, nasabah dianggap sudah memiliki pekerjaan. Dengan pekerjaan yang dimilikinya, nasabah dapat membayarkan cicilan utang kepada bank setiap bulan.

Bagi nasabah yang mengalami keterlambatan dalam membayar cicilan atau bahkan tidak membayar cicilan satu bulan, akan dikenakan denda oleh pihak bank. Selain syarat minimal umur, bank dbs pun menerapkan batasan maksimal umur untuk nasabah.

Maksimal umur yang bisa meminjam ke bank ini adalah 55 tahun. Pada umur-umur tersebut, biasanya orang-orang memasuki masa pensiun. Gaji yang biasanya didapatkan tidak akan seperti dulu lagi.

  1. Minimum Gaji 3 Juta

Tidak saja umur, bank dbs pun menerapkan minimum gaji bagi nasabah yang ingin meminjam dana. Gaji yang harus dipunya oleh nasabah adalah 3 juta. Baca Pinjam Uang di Bank Mandiri

Advertisements

Angka 3 juta dianggap dapat memenuhi kebutuhan hidup nasabah serta membayar cicilan dana pinjaman. Pinjaman bank sama dengan utang, yang artinya harus dikembalikan.

Setiap bulannya nasabah mempunyai kewajiban untuk membayar sesuai kesepakatan yang sudah ditandatangani bersama pihak bank. Semakin besar gaji yang dimiliki oleh nasabah, semakin besar pula pinjaman yang ditawarkan.

  1. Melampirkan File

Dua persyaratan di atas adalah persyaratan umum. Persyaratan yang lebih spesifik lagi meliputi fotocopy ktp, fotocopy buku tabungan 3 bulan terakhir.

Fotocopy kartu kredit dengan kepemilikan minimal 1 tahun, 1 buah materai 6 ribu. Semua persyaratan tersebut dimasukkan ke dalam satu map dan diberikan kepada karyawan bank.

Bank dbs sebagai salah satu lembaga keuangan di Indonesia yang menawarkan berbagai kemudahan kepada nasabahnya.

Para nasabah yang memiliki kesulitan keuangan dan membutuhkan uang dengan segera bisa mengajukan aplikasi peminjaman ke bank dbs. Regulasi pencairan pada bank ini pun relatif cepat, hanya butuh waktu 2 hari, dana sudah dapat Anda cairkan.

Syarat pengajuan kta bank dbs yang gampang menjadikan para nasabah berbondong-bondong mengajukan kredit. Namun tetap sebelum mengajukan kredit, selalu ingatlah satu hal, sesuaikan dengan kemampuan keuangan. Baca Bunga Pinjaman Bank BRI

Meminjam boleh, tapi jika pinjaman tersebut memberatkan keuangan keluarga dan pada akhirnya tidak bisa membayarnya, maka diri sendiri juga yang rugi.

Advertisements
error: