Syarat Ketentuan Pinjaman Uang FIF Tanpa Jaminan 2018

Pinjaman Uang FIF Tanpa Jaminan – Menjalani kehidupan tentu tidak selalu mudah dan halus. Pasti ada rintangan atau hal yang tiba-tiba terjadi dan mendesak untuk mengeluarkan dana atau uang.

Pada keadaan ini orang biasanya akan panik untuk mencari pinjaman. Memilih untuk meminjam dana di FIF bisa jadi solusi tepat.

Namun, Syarat ketentuan pinjaman uang FIF tanpa jaminan perlu diperhatikan, apabila ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan.

Advertisements

Beberapa peminjam dana atau uang biasanya akan bingung jika akan melakukan pinjaman uang. Hal ini terutama berlaku bagi seseorang yang tidak memiliki barang berharga untuk dijadikan jaminan.

Tempat penyedia jasa pinjaman dana atau juga pegadaian telah banyak menyediakan program berupa pinjaman uang atau dana tanpa jaminan.

Salah satunya adalah FIF (Federal International Finance), salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam peminjaman dana.

Apakah Pinjaman Uang FIF Tanpa Jaminan???

FIF memiliki beberapa merek tertentu yang ditawarkan. FIF telah dipercaya sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa layanan pembayaran atau peminjaman dana yang memiliki kualitas teruji.

Banyak perusahaan swasta lain yang bergerak di bidang yang sama tetapi keamanan belum teruji secara pasti. Baca Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru

FIF sebagai member ASTRA memiliki beberapa keuntungan di antara yang lainnya. Keuntungan tersebut misalnya, kualitas telah teruji, konsumen dapat memilih jumlah angsuran, bebas memilih batas waktu pinjaman, dan event menguntungkan yang sering diadakan.

FIF saat ini telah dilengkapi dengan layanan pemberian pinjaman uang tanpa jaminan. Adapun tentang syarat ketentuan pinjaman uang FIF tanpa jaminan yang harus dipenuhi sangat sederhana.

Advertisements

Syarat dan ketentuan tersebut adalah:

  1. Kartu identitas diri

Ketika Anda datang untuk melakukan pinjaman uang, maka bawalah kartu identitas yang dimiliki. Bawalah foto kopi kartu tanda penduduk yang masih berlaku.

  1. Kartu keluarga

Selain kartu identitas diri, maka Anda juga perlu membawa foto kopi kartu keluarga yang dimiliki. Pastikan untuk membawa syarat tersebut secara lengkap. Kelengkapan dokumen akan mempercepat proses pencairan dana pinjaman. Baca Pinjaman Jaminan Sertifikat Tanah Kosong

  1. Datang sendiri ke tempat FIF

Konsumen yang akan melakukan peminjaman dana, wajib datang sendiri tidak boleh diwakilkan oleh pihak lain.

Syarat yang ditawarkan memang sangat mudah dan waktu pencairan dana juga cukup cepat. Peminjaman tanpa jaminan ini memiliki hal yang perlu diperhatikan.

Salah satunya adalah masalah besarnya dana. Karena alasan tidak ada barang jaminan, maka besar dana yang dapat dipinjamkan terbatas.

Nilai dana tidak sebesar ketika dengan menggunakan barang jaminan. Waktu peminjaman dana juga lebih cepat, hanya berkisar 1-3 bulan. Anda sudah harus mengembalikan dana pinjaman tersebut.

Keberadaan layanan pinjaman uang tanpa jaminan meskipun memiliki kekurangan, tetapi sangat berguna. Terutama bagi mereka yang membutuhkan dana tanpa memiliki barang jaminan. Baca Tabel Angsuran Pinjaman FIF Update

Semoga ulasan mengenai syarat ketentuan pinjaman uang FIF tanpa jaminan dapat menambah referensi bagi yang membutuhkan.

Advertisements
error: