Syarat Ketentuan Adira Finance Kredit Motor Yamaha 2018

Adira Finance Kredit Motor Yamaha – Jika Anda berkeinginan untuk memiliki motor Yamaha yang sudah sejak dulu diinginkan namun belum memiliki cukup uang, jangan berkecil hati dulu.

Saat ini pembayaran produk apapun dapat diselesaikan dengan lebih mudah dengan pembayaran berangsur atau dengan melakukan cicilan.

Advertisements

Silakan perhatikan syarat ketentuan Kredit Adira Finance kredit motor Yamaha di bawah ini agar Anda mendapat pemahaman soal pinjaman motor Yamaha Anda.

Pada dasarnya, cicilan yang ditetapkan oleh Adira Finance tergolong cukup mirip dengan pada umumnya. Anda dapat berkunjung ke halaman web Adira Finance di adira.co.id dan memilih menu-menu di dalamnya guna mendapatkan pemahaman awal tentang perusahaan ini.

Secara singkat, Adira Finance telah beroperasi sejak 1991 untuk memberikan layanan beragam pembiayaan kendaraan, multifungsi, elektronik dan furnitur baik baru atau bekas.

Syarat Ketentuan Adira Finance Kredit Motor Yamaha

Perlu diperhatikan bahwa motor Yamaha bekas dengan baru akan memiliki perbedaan harga yang signifikan, sehingga tetapkanlah pilihan Anda dulu sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit. Baca Tabel Angsuran Pinjaman FIF

Jika Anda ingin mengecek berapa simulasi kredit yang akan didapat nantinya, halaman web Adira Finance juga menyediakan platform sederhana untuk hitung-hitungan ini.

Catatannya adalah, simulasi kredit dapat berubah sewaktu-waktu dan hasilnya di luar biaya admin, fidusia dan asuransi.

Lalu bagaimana syarat ketentuan Adira Finance kredit motor Yamaha? Apa saja yang perlu Anda siapkan dan bagaimana langkah berikutnya?

Advertisements

Untuk pengajuan kredit kepada Adira Finance, siapkan terlebih dahulu fotokopi dokumen-dokumen penting seperti Kartu Tanda Penduduk pemohon dan pasangan jika ada, Kartu Keluarga atau Akte Nikah.

Bukti Kepemilikan Rumah atau bukti tempat tinggal yang dapat ditunjukkan dengan rekening listrik atau telepon, slip gaji tiga bulan terakhir dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) jika pengajuan pinjaman melebihi 50 juta. Baca Apa Bisa Pinjaman FIF Tanpa Jaminan?

Anda harus berkewarganegaraan Indonesia dan berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah. Bagi karyawan, minimal sudah bekerja setahun di satu perusahaan, sedangkan bagi pemilik usaha, profesional dan perusahaan, lama usaha Anda sebaiknya sudah mencapai dua tahun.

Setelah semua ini disediakan, datangi langsung kantor cabang Adira Finance terdekat di kota Anda untuk mengajukan kredit.

Biasanya Anda akan dikenakan pembayaran DP atau down payment di awal sebagai permulaan cicilan dan bunga yang ditetapkan oleh Adira Finance akan mempengaruhi jumlah cicilan tiap bulannya.

Jika Anda masih kebingungan dan memiliki pertanyaan lain, hubungi saja layanan interaktif pelanggan Adira Finance agar semuanya menjadi jelas.

Dalam melakukan cicilan, setiap penyedia pinjaman memiliki kebijakan dan ketentuannya masing-masing yang berguna untuk mengatur masuknya pengajuan pinjaman.

Perhatikan dan patuhilah kebijakan dan ketentuan ini agar Anda tidak mendapat masalah dari peminjaman. Baca Syarat Ketentuan Pinjaman Uang FIF

Begitulah kira-kira syarat ketentuan Adira Finance kredit motor Yamaha yang dapat Anda jadikan gambaran awal sebelum mencari tahu lebih jauh.

Advertisements
error: