Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Tangerang 2018

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Tangerang – Lapangan kerja yang semakin hari semakin sedikit, tentu merupakan tantangan hidup yang berat.

Seiring kecilnya lapangan kerja, Anda dapat membuka usaha sendiri. Jika tidak memiliki dana, maka penggadaian dapat menjadi salah satu solusi yang dapat dimanfaatkan.

Prosedur penggadaian biasanya memerlukan survey, sehingga waktunya lebih lama. Saat ini, telah tersedia penggadaian BPKB motor tanpa survey yang membuat proses cepat.

Advertisements

Syarat gadai BPKB motor tanpa survey Tangerang penting untuk diketahui guna memperlancar proses gadai.

Penggadaian memberikan dana untuk modal usaha, biaya pendidikan, dan kebutuhan jenis lain. Penggadaian yang cepat dan tidak memerlukan waktu lama tentu menjadi keinginan setiap orang.

Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Tangerang

Berikut merupakan syarat dari gadai BPKB motor tanpa survey di Tangerang:Baca Syarat Gadai Laptop Di Pegadaian

  1. Foto kopi KTP suami istri yang masih berlaku dan kartu keluarga (KK)
  2. Foto kopi rekening listrik
  3. Tempat tinggal milik sendiri
  4. Motor minimal tahun 2013
  5. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) motor yang akan digadai atas nama sendiri.

Kemudahan penggadaian yang dapat diperoleh oleh konsumen, yaitu diantaranya:

  1. Syarat mudah dan proses cepat

Penggadaian ini seperti telah disebut sebelumnya bahwa syarat gadai BPKB motor tanpa survey Tangerang cukup mudah.

Semua jenis motor dari Jepang yang produksi di atas 2013 dapat digunakan. Pencairan dana hanya memakan  waktu 30 menit.

Advertisements

Hal ini tergantung pada kelengkapan isi dokumen yang menjadi syarat. Tidak adanya survey menyebabkan prosesnya lebih cepat.

  1. Waktu pembayaran dan cicilan

Penggadaian tanpa survey ini memiliki beberapa waktu tenor yang ditawarkan, yaitu mulai dari 6 bulan, 1 tahun, dan 2 tahun.

Konsumen dapat melakukan percepatan pembayaran apabila telah melakukan minimal sebanyak 6 kali angsuran.Baca  Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek

Cicilan bisa disesuaikan dengan pendapatan. Bunga yang ditawarkan ringan. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank.

  1. Dana

Dana yang diperoleh utuh. Tidak ada biaya tips. Dana yang diperoleh nilainya fleksibel. Pinjaman dana yang ditawarkan mulai dari Rp. 3.000.0000.

Biaya administrasi sangat rendah dan biaya ini di cover oleh asuransi jiwa. Birokrasi yang menangani juga ramah tidak berbelit.

BPKB yang digadai akan di simpan di tempat yang aman, sehingga tidak perlu khawatir. Lembaga yang melayani merupakan lembaga financial yang telah tepercaya oleh masyarakat.

Jika berniat untuk melakukan penggadaian, Anda dapat melakukan pendaftaran secara online dengan mengisi formulir yang tersedia pada website http://womfinance.solusipinjamandana.com/. Isilah data formulir tersebut dengan benar dan lengkap, sehingga dapat di proses dengan cepat.Baca Syarat Gadai BPKB Motor di Adira

Demikian Syarat gadai BPKB motor tanpa survey Tangerang, semoga bagi yang berada di wilayah Tangerang, dapat menggunakan ini sebagai informasi tambahan, jika ingin melakukan penggadaian sepeda motor.

Advertisements
error: