Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Surabaya 2018

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Surabaya – Penggadaian merupakan hal yang umumnya sudah tidak asing bagi sebagian orang.

Tempat ini menjadi langganan bagi orang yang membutuhkan dana dadakan, tanpa kehilangan fungsi barang yang dimiliki.

Jika barang berupa motor atau mobil yang digadaikan, tentu kita masih dapat menggunakan barang-barang tersebut.

Advertisements

Informasi Syarat gadai BPKB motor tanpa survey Surabaya dapat membantu bagi yang berminat gadai BPKB motornya. Penggadaian yang menawarkan jasa gadai tanpa survey, tentu memiliki penggemar. Hal ini karena dapat mempercepat proses pencairan dana.

Masyarakat Surabaya yang ingin melakukan penggadaian BPKB motor di tempat gadai tanpa survey dapat memerhatikan apa saja syarat yang diperlukan.

Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Surabaya

Beberapa syarat yang diperlukan untuk gadai BPKB motor tanpa survey, yaitu:Baca Adira Finance Kredit Motor Kawasaki

  1. Foto kopi identitas diri, meliputi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).
  2. Foto kopi rekening listrik dan Pajak Bumi Bangunan
  3. Foto kopi penjamin, meliputi Surat Tanda Nomor Kendaraan dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor dari motor yang akan digadaikan.

Penggadaian BPKB motor yang telah menjadi trend di kalangan masyarakat tentunya semakin membuat para penyedia jasa penggadaian melakukan penawaran yang menarik.

Salah satunya proses pencairan dana yang cepat. Melalui layanan tanpa survey memungkinkan dana sampai pada hitungan jam, apabila syarat gadai BPKB motor tanpa survey Surabaya lengkap.

Advertisements

Meskipun tanpa survey, tetap harus berhati-hati terhadap penawaran yang mencurigakan, karena banyak oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan kondisi ini.

Lembaga resmi akan menjamin keberadaan BPKB anda dengan menyimpan di tempat yang aman. Salah satu lembagai yang menyediakan fasilitas gadai BPKB motor adalah BFI Finance cabang Surabaya.Baca Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru

Beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari tempat gadai ini, yaitu angsuran ringan dengan pilihan tenor yang ditawarkan cukup panjang (bisa dipilih sesuai keinginan). Melayani take over dari bank lain atau leasing. Memiliki fasilitas tanpa BI checking.

Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah, melalui ATM, kantor pos, atau transfer dari bank yang lain. Dana yang diperoleh utuh, karena biaya administrasi telah di cover oleh asuransi.

Apabila pajak dari motor yang digunakan telah mati, maka masih tetap dapat di proses. Memiliki bunga yang ringan, sehingga meringankan beban para konsumen, dan masih ada beberapa manfaat lain yang ditawarkan.

Kemudahan dalam proses penggadaian menjadi hal yang penting mengingat sebagian besar penggadai merupakan orang-orang yang memerlukan dana dalam waktu singkat.

Apabila proses memerlukan waktu lama, berhari-hari tentu menyebabkan malas untuk melakukan penggadaian. Poin-poin di atas mengenai syarat gadai BPKB motor tanpa survey Surabaya, semoga dapat menjadi tambahan referensi.Baca Harga Gadai Emas Putih di Pegadaian

Hal ini terutama bagi Anda yang di wilayah Surabaya dan sekitarnya serta berniat melakukan penggadaian BPKB motor tanpa survey.

Advertisements
error: