Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Bandung 2018

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Bandung – Kebutuhan yang datang mendesak saat sedang tidak memiliki uang atau tabungan sudah habis tentu membuat kepala pusing.

Era ini melakukan penggadaian BPKB motor dapat menjadi pilihan alternatif untuk menutupi kebutuhan. Mengingat hampir setiap keluarga dari kalangan atas atau menengah ke bawah hampir semuanya memiliki.

Gadai BPKB tanpa survey menjadi hal yang diminati karena prosesnya tidak sulit, langsung cair, dan tidak menghabiskan waktu yang lama.

Advertisements

Selain itu, prasyarat yang diajukan bagi konsumen juga mudah. Syarat gadai BPKB motor tanpa survey Bandung perlu diketahui agar dapat dipersiapkan.

Keuntungan lain gadai BPKB adalah kita masih dapat tetap menggunakan kendaraan kita, di samping tetap mendapat pinjaman dana.

Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Bandung

Berikut ini merupakan syarat gadai BPKB motor tanpa survey Bandung, yaitu:Baca Syarat Pinjaman Mikro FIF

  1. Usia minimal 21 tahun.
  2. Persyaratan data pribadi, meliputi foto kopi kartu tanda penduduk (KTP) / pasangan yang masih berlaku dan foto kopi kartu keluarga (KK).
  3. Rekening listrik atau pajak bumi bangunan.
  4. Persyaratan jaminan berupa foto kopi surat tanda nomor kendaraan (STNK)
  5. foto kopi buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB) yang dimiliki.

Penggadaian tanpa survey ini selain mudah syaratnya, cepat prosesnya, juga ringan cicilannya. Pembayaran juga dapat disesuaikan dari jumlah penghasilan, sehingga tidak memberatkan.

Advertisements

Biaya bunga yang ditawarkan juga tergolong ringan. Adapun jangka waktu peminjaman yang ditawarkan cukup membantu, yaitu mulai dari 1 tahun atau 12 bulan hingga waktu 3 tahun.Baca Pinjaman FIF Tanpa Jaminan?

Keuntungan lain yang ditawarkan adalah tidak ada biaya administrasi yang dibebankan, sehingga dana yang diperoleh benar-benar sesuai tanpa ada potongan harga.

Proses yang dilakukan cukup cepat, tidak perlu menunggu sampai berhari-hari. Anda hanya perlu menunggu beberapa jam saja. Layanan lain yang ditawarkan berupa kemudahan dalam take over. Konsumen dapat melakukan take over di Bank atau Koperasi.

Gadai BPKB motor selain memiliki beberapa keuntungan seperti yang telah disebutkan, juga memiliki beberapa keuntungan lain.

Apabila konsumen dapat melunasi sebelum jatuh masa kredit selesai, maka konsumen akan mendapat diskon pelunasan.

Konsumen tidak perlu khawatir terhadap keamanan BPKB, karena BPKB disimpan di tempat yang aman. Penggadaian ini juga tidak ada BI checking, mendukung proses yang cepat.

Beberapa area yang tercakup dalam jangkauan gadai BPKB motor tanpa survey meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dan juga Kota Cimahi.Baca Pinjaman Jaminan Sertifikat Tanah Kosong

Informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi website http://bpkbbpr.com/. Demikian ulasan mengenai Syarat gadai BPKB motor tanpa survey Bandung.

Semoga informasi ini dapat membantu bagi yang ingin melakukan penggadaian BPKB motor dengan syarat mudah bagi Anda yang berdomisili di Bandung. Pastikan selalu melakukan pegadaian di tempat yang tepercaya.

Advertisements
error: