Syarat Gadai BPKB Motor di Adira Finance 2017

Gadai BPKB Motor di Adira Finance –  Ada banyak sekali kebutuhan yang harus Anda penuhi dalam satu bulan. Namun, gaji Anda mungkin tidak cukup untuk mengisi seluruh kebutuhan Anda tersebut.

Apalagi untuk kebutuhan sekunder dan tersier, atau bahkan kebutuhan yang sifatnya mendesak. Nah, jika Anda tengah membutuhkan uang untuk kebutuhan Anda yang mendesak tersebut, Anda bisa mencari tahu mengenai syarat gadai BPKB motor.

Ada banyak perusahaan yang menerima gadai BPKB motor. Salah satunya adalah Adira Finance. Adira Finance sendiri sudah terkenal sebagai salah satu penyedia layanan untuk membiayai berbagai kebutuhan rumah tangga, mulai dari barang elektronik seperti televisi sampai kendaraan bermotor.

Advertisements

Nah, jika Anda memiliki BPKB motor, Anda bisa menggadaikannya melalui Adira Finance. Baca dulu Pinjaman Jaminan BPKB Motor Wom Finance

Informasi Mengenai Pengajuan Kredit Adira Finance

Di Adira Finance, lebih dikenal istilah mengenai kredit. Sehingga, Anda perlu mengetahui syarat-syarat yang harus dipenuhi jika Anda ingin menggadaikan motor Anda.

Berikut adalah prosedur yang akan Anda hadapi ketika Anda ingin melakukan pengajuan kredit di Adira Finance. Hal ini juga berlaku untuk syarat gadai BPKB motor. Baca Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan

Advertisements
  1. Pertama, Anda tentu perlu mendatangi kantor Adira Finance yang ada di wilayah Anda. Biasanya, kantor Adira Finance ada paling tidak satu di setiap kota. Temuilah customer service dan Anda bisa mulai mengajukan kredit atau menggadai BPKB motor.
  2. Lengkapi persyaratan yang harus dibawa saat mengajukan kredit. Adapun dokumen yang perlu dilengkapi adalah sebagai berikut:
  3. Fotokopi KTP Suami dan Istri bagi yang sudah menikah. Jika belum menikah, bisa dilengkapi dengan fotokopi KTP orang tua.
  4. Fotokopi Kartu keluarga.
  5. Slip rekening listrik atau PBB rumah Anda.
  6. Slip gaji bagi yang berstatus karyawan dan surat keterangan penghasilan bagi wiraswasta.
  7. Fotokopi surat keterangan usaha yang dapat diperoleh dari Kelurahan. Sertakan juga foto usaha yang tengah Anda jalani.
  8. Anda juga bisa melampirkan fotokopi tabungan atau rekening koran di tiga bulan terakhir.
  9. Fotokopi STNK
  10. Fotokopi BPKB
  11. Jika sudah melengkapi kesemua berkas di atas, Anda tinggal menunggu pihak Adira Finance menyetujui pengajuan gadai motor Anda.
  12. Apabila pengajuan Anda sudah disetujui, maka Anda akan mendapatkan telepon dari pihak Adira Finance. Anda cukup kembali ke kantor Adira Finance dan mengambil uang gadai BPKB motor Anda.

Lalu, bagaimana cara Anda memperoleh BPKB motor Anda kembali? Jika Anda ingin memperoleh kembali BPKB motor Anda, maka Anda harus melunasi uang gadai yang Anda ambil dari pihak Adira Finance. Baca Beli Emas Antam Delivery Aman Apa Tidak

Bagaimana, mudah bukan syarat gadai BPKB motor yang berlaku di Adira Finance? Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang tengah mengalami kesulitan dalam masalah pembiayaan yang harus cepat dilunasi.

Advertisements