Sistem Pembayaran Pegadaian Online Maupun Offline 2017

Pegadaian hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yang dirasa sangat diperlukan. Pegadaian juga terus berkembang dan terus berinovasi dengan memudahkan para nasabahnya.

Begitu juga dengan sistem pembayaran pegadaian yang juga semakin inovatif. Mengikuti perkembangan jaman yang sekarang ini semakin maju, pihak pegadaian tentu tidak diam saja. Pegadaian terus berinovasi dengan membuka layanan pembayaran tagihan secara online.

Multi Pembayaran Online atau MPO menjadi layanan pembayaran berbagai macam tagihan seperti listrik, telepon atau pulsa ponsel, air minum, pembelian tiket kereta api atau kapal laut, dan berbagai macam pembayaran lain yang bisa dilakukan secara online.

Advertisements

Layanan ini merupakan solusi pembayaran cepat yang memberikan kemudahan bagi para nasabah dalam bertransaksi tanpa harus memiliki rekening di bank manapun. baca Barang Tidak Ditebus di Pegadaian Bagaimana

Sistem Pembayaran Pegadaian Online Maupun Offline

Adapun sistem pembayaran pegadaian menggunakan Multi Pembayaran Online ini memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  • Layanan MPO ini sudah tersedia di berbagai outlet pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Pembayaran dilakukan secara real time, hingga mampu memberikan kepastian juga kenyamanan dalam bertransaksi.
  • Biaya administrasi yang lebih kompetitif.
  • Pembayaran tagihan bisa dilakukan baik itu secara tunai dan juga bisa bersinergi dengan gadai emas.
  • Untuk pembayaran tagihan dengan gadai emas, maka nilai dari hasil gadai akan dipotong untuk pembayaran rekening. Semua proses yang ada dilakukan dalam satu loket layanan.
  • Setiap nasabah bisa melakukan pembayaran untuk lebih dari satu tagihan.
  • Prosedurnya cukup mudah dan nasabah juga tidak harus memiliki rekening bank.

Nah, bagi anda yang tertarik ingin merasakan layanan pembayaran berbagai macam tagihan dari pihak pegadaian ini, anda bisa mengajukan berbagai persyaratan untuk bisa menikmati layanan ini. Adapun persyaratannya antara lain: Baca Denda Jatuh Tempo Pegadaian

Advertisements
  • Nasabah cukup mendatangi outlet pegadaian yang ada di seluruh Indonesia.
  • Membawa dan menyerahkan nomor pelanggan untuk keperluan tagihan listrik, telepon, pulsa ponsel, PDAM, tiket kereta, dan lain sebagainya.

Multi Pembayaran Online ini menjadi layanan yang diberikan kepada nasabah dan masyarakat luas dengan mengambil bentuk fasilitas pembayaran tagihan oleh para nasabah dan masyarakat pada perusahaan atau lembaga penerbit tagihan, dan bisa dilakukan secara online di setiap outlet yang tersedia.

Hal ini bersangkutan dengan prinsip yang diterapkan PT Pegadaian yang fokus saat memberi kemudahan layanan dan terus menghadirkan solusi yang paling baik pada para nasabah.

Nah, jika anda sebagai nasabah pegadaian tertarik untuk menikmati fasilitas Multi Pembayaran Online dari pegadaian ini, segera datangi outlet pegadaian terdekat di kota anda.

Prosedurnya yang mudah tentu tidak akan memberikan berbagai kenyamanan dalam hal pembayaran berbagai macam tagihan. baca Batas Jatuh Tempo Pegadaian

Demikianlah informasi mengenai sistem pembayaran pegadaian dengan Multi Pembayaran Online atau MPO tanpa harus memiliki rekening di bank manapun.

Advertisements