Prosedur Simulasi Pelunasan Kredit Mobil Bca Finance 2018

Pelunasan Kredit Mobil Bca Finance – Memiliki kendaraan seperti mobil tentu menjadi keinginan banyak orang, terutama mereka yang telah memiliki penghasilan tetap dan cukup untuk membelinya.

Namun sebagian orang yang masih belum memiliki uang tunai, kredit adalah solusi terbaik. Salah satu penyedia kredit mobil yang cukup terkenal adalah BCA Finance.

Advertisements

Tak heran banyak orang mulai mencari simulasi pelunasan kredit mobil bca finance karena memang harganya cukup bersaing dan prosesnya juga terbilang cepat.

Sebelum mengulas lebih jauh tentang simulasi pelunasan kredit mobil bca finance, ada beberapa persyaratan umum tentang pembiayaan kredit yang dapat dikabulkan oleh BCA Finance.

  1. Syarat Kredit Mobil Baru

Persyaratan utama kredit untuk mobil baru adalah Warga Negara Indonesia. Kedua, minimum uang muka yang harus dibayarkan adalah sebesar 30 persen dari total harga mobil baru tersebut. Baca Mobil Ditarik Leasing ACC

Ketiga, mengenai tenor pembiayaan maksimum yang harus saat mengajukan kredit mobil adalah selama 6 tahun. Dan yang terakhir, usia maksimal klien yang saat melakukan pelunasan adalah usia 64 tahun.

  1. Syarat Kredit Mobil Bekas

Untuk mobil bekas sendiri, persyaratan umum yang dibutuhkan tak berbeda jauh dengan syarat kredit mobil baru. Hal yang membedakan adalah usia kendaraan yang akan dikredit maksimal adalah 14 tahun.

  1. Dokumen yang Diperlukan

Adapun persyaratan terkait dengan dokumen yang dibutuhkan untuk kredit mobil di BCA Finance adalah sebagai berikut:

Advertisements
  1. Fotocopy KTP pemohon kredit
  2. Fotocopy KTP Suami/Istri/Keluarga
  3. Fotocopy KK
  4. Fotocopy akta nikah
  5. Fotocopy PPB selama 3 bulan terakhir
  6. Fotocopy NPWP
  7. Fotocopy buku tabungan/rekening Koran selama 3 bulan terakhir
  8. Fotocopy SIUP
  9. Slip gaji 1 bulan terakhir

Itulah persyaratan umum yang harus diketahui tentang pembiayaan kredit di BCA Finance.Baca Denda Telat Bayar Angsuran Motor

Simulasi Pelunasan Kredit Mobil Bca Finance

Nah, kini saatnya mengulas tentang bagaimana simulasi untuk pelunasan kredit di BCA Finance. Pertama, setelah pengajuan kredit mobil disetujui oleh pihak bank, biasanya pihak BCA akan memberikan besaran cicilan yang harus dibayar sesuai dengan kesepakatan bersama konsumen.

Besaran cicilan ini tentu dikurangi dengan 30% uang muka senilai harga mobil baru/bekas. Kedua, apabila dalam tempo yang ditentukan konsumen atau klien belum menyetorkan cicilan, maka akan dikenakan penalti sesuai perjanjian yang telah diterapkan oleh BCA Finance.

Ketiga, bagi Anda yang memiliki dana berlebih dan dapat melunasi cicilan kredit mobil lebih cepat dari waktu yang ditentukan, maka Anda tetap dapat melunasinya dengan mempertimbangkan beberapa persyaratan.

Syarat-syarat simulasi pelunasan kredit mobil bca finance lebih cepat dari waktu yang ditentukan adalah jumlah uang yang dibayarkan telah sudah termasuk bunga bulanan sesuai perjanjian.

Selain itu, konsumen juga harus membayar biaya penalti serta biaya administrasi yang jumlahnya sesuai dengan kesepakatan saat melakukan pinjaman kredit. Baca Mobil Ditarik Leasing, Saya Harus Bagaimana

Demikian ulasan tentang pelunasan kredit mobil di BCA Finance. Semoga bermanfaat.

Advertisements
error: