Pinjam Uang Jaminan Mobil Masih Kredit Apa Bisa? 2018

Pinjam uang jaminan mobil kredit memang merupakan cara yang banyak dilakukan oleh masyarakat kita saat sedang membutuhkan uang secara mendadak.

Banyak orang yang bertanya tentang bagaimana proses pinjam uang dengan jaminan mobil? Apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku dan harus diketahui?

Dan ada pula yang bertanya tentang apakah bisa jika kita mengajukan pinjaman uang dengan jaminan mobil yang masih berstatus kredit?

Advertisements

Bagi orang yang tidak begitu paham sistem yang ada di perusahaan pembiayaan maka jelas akan memberikan jawaban bahwa untuk meminjamkan uang dengan jaminan mobil yang masih proses kredit jelas akan di tolak. Namun kenyataannya adalah sebaliknya.

Beberapa Syarat Untuk Pinjam Uang Dengan Jaminan Mobil Masih Kredit

Dalam artikel ini kami akan membahas tentang beberapa ketentuan dan syarat untuk melakukan proses pinjam uang jaminan mobil yang masih dalam proses kredit. baca Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri

Bagi anda yang sedang mengalami kondisi ini jelas akan sangat membutuhkan informasi ini sehingga pastikan anda membaca artikel ini hingga tuntas agar supaya informasi yang anda dapatkan pun merupakan informasi secara lengkap.

Berikut ini adalah beberapa syarat yang harus anda penuhi jika anda ingin menggadaikan mobil anda yang masih dalam proses kredit untuk mendapatkan sejumlah pinjaman uang.

  • Perusahaan leasing resmi

Sebaiknya anda mengajukan pinjaman uang dengan cara gadai mobil anda hanya jika anda menggunakan jasa pihak leasing atau perusahaan pembiayaan yang resmi diakui oleh pihak pemerintah.

Advertisements

Pastikan bahwa perusahaan leasing atau pembiayaan yang dipakai oleh anda adalah jenis perusahaan pembiayaan keuangan yang diakui pemerintah sehingga proses take over kreditnya pun lebih mudah dilakukan. baca Syarat Gadai BPKB Motor di Adira Finance

  • Sisa hutang sedikit

Dari pihak jasa pembiayaan akan menerima pengajuan pinjaman uang yang anda lakukan dengan jaminan mobil yang masih dalam proses kredit dengan catatan sisa hutang kredit tinggal sedikit.

Minimal ada margin sekitar 30 juta dari total biaya pinjaman yang anda ajukan pada pihak pembiayaan tersebut.

  • Riwayat kredit

Dan yang terakhir adalah anda diminta untuk menunjukkan bahwa selama anda melakukan kredit mobil yang anda gunakan sebagai jaminan pinjaman anda selalu berjalan lancar dan tidak ada masalah apapun.

Pihak pemberi pinjaman akan meneliti setiap proses yang dilakukan dengan detail sehingga mereka mendapatkan informasi yang sebenarnya tentang diri anda secara lengkap.

Demikian beberapa hal yang harus anda ketahui seputar persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin meminjam sejumlah uang dengan jaminan mobil yang masih berstatus kredit.

Dalam hal ini yang dilakukan bukanlah menjadikan beban tanggungan biaya anda menjadi dua macam cicilan. Baca Pegadaian Mobil Tanpa BPKB, Apakah Cara Ini Bisa??

Namun pihak pembiayaan akan mengambil alih kredit mobil sehingga nantinya kredit mobil akan dilunasi yang kemudian anda tinggal melunasi pinjaman yang anda lakukan terbaru. Itulah beberapa cara untuk pinjam uang jaminan mobil.

Advertisements
error: