Pinjam Uang Di Pegadaian Tanpa Jaminan 2017, Bisakah??

Pinjam Uang Di Pegadaian Tanpa Jaminan – Bisakah melakukan pinjam uang di pegadaian tanpa jaminan? Sekilas pertanyaan semacam itu akan terlintas dalam otak Anda apabila belum mengetahui sistem pinjam-meminjam uang di pegadaian.

Pegadaian merupakan perusahaan BUMN yang memberikan layanan jasa dan gadai untuk dapat memperoleh dana dengan cepat dan proses yang tidak terlalu ribet.

Mengatasi masalah tanpa masalah menjadi slogan yang kerap kali disebutkan oleh pegadaian dalam menarik calon nasabah untuk menggunakan jasa layanan yang disediakan.

Advertisements

Dengan mendatangi kantor pegadaian setempat maka Anda dapat melakukan proses peminjaman uang dengan memberikan jaminan tertentu sebagai barang gadai yang nantinya akan diasuransikan oleh pihak pegadaian. Baca Cara Menghitung Bunga Pegadaian

Layanan Jasa Dan Gadai Pegadaian

Pegadaian sebagai perusahaan resmi dan berpengalaman dalam mengatasi masalah kebutuhan uang yang bersifat mendesak ini memberikan layanan jasa dan gadai yang diperuntukkan untuk setiap nasabah yang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak pegadaian.

Layanan jasa yang terdapat di pegadaian antara lain adalah multi pembayaran online, peminjaman uang, pegadaian mobil, persewaan gedung, jasa taksiran, jasa titipan dan juga jasa sertifikat batu mulia.

Sedangkan untuk layanan gadai yang diberikan antara lain adalah gadai konvensional, gadai syariah, kredit multi guna, kredasi, kreasi dan amanah. Lalu bisakah pinjam uang di pegadaian tanpa jaminan?

Advertisements

Dari beberapa produk jasa yang diberikan oleh pihak pegadaian kredit dengan menjaminkan BPKB motor dan mobil masih menjadi jenis produk yang banyak diminati oleh masyarakat karena kemudahan syarat yang harus dipenuhi serta uang tunai hasil pinjaman yang akan diperoleh oleh calon nasabah pun cukup besar. Baca Gadai BPKB Motor Tanpa Survey ???

Bunga dari pinjaman bentuk ini pun relatif lebih murah dibandingkan dengan menggunakan jasa sejenisnya karena dengan menggadaikan barang tersebut maka bunga yang harus Anda bayarkan hanya berkisar 1,5  2% saja.

Dengan bunga yang diberikan relatif rendah maka pinjaman uang di pegadaian tidak akan memberikan nasabah dalam proses pelunasan dana.

Krasida merupakan salah satu produk jasa peminjaman uang yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh dana tunai dalam waktu yang cepat dengan nominal yang cukup besar. Krasida merupakan kredit yang diperuntukkan bagi para pengusaha kecil menengah dengan menggunakan sistem gadai.

Untuk dapat mengikuti sistem jasa pencairan uang tunai dengan cepat ini maka seorang nasabah harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pihak pegadaian yang mana salah satunya adalah agunan atau jaminan.

Agunan menjadi barang penentu bagi pihak pegadaian dalam memberikan pinjaman uang tunai dengan melihat harga beli dari barang yang dijaminkan.Baca Ketentuan Gadai BPKB Motor Di Bank BRI

Dari uraian di atas maka melakukan pinjam uang di pegadaian tanpa jaminan tidak dapat dilakukan oleh calon nasabah dan pihak pegadaian tidak akan memberikan dan memproses jumlah kredit yang diajukan.

Advertisements