Kredit Mobil Di Pegadaian Syarat Dan Ketentuannya 2017

Kredit Mobil Di Pegadaian  – Pegadaian salah satu lembaga keuangan yang melayani untuk memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia dengan bekonsentrasi pada pembiayaan serta investasi dengan memberikan pinjaman melalui barang yang dijaminkan untuk mendapatkan pinjaman cepat.

Selain bisa menabung emas di pegadaian, ternyata pegadaian juga bisa memberikan kredit mobil dengan berbagai syarat yang telah ditentukan oleh pihak pegadaian.

Namun, pihak pegadaian juga selalu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses pinjaman atau menabung di pegadaian.

Advertisements

Pengajuan kredit memang dirasa mudah, namun untuk kredit mobil hanya diperuntukkan kepada pegawai negeri sipil dan karyawan swasta yang telah bekerja minimal 2 tahun.

Hal ini dilakukan agar pihak pegadaian tidak menerima tunggakan dari seseorang yang mengkredit mobil di pegadaian. Nah, untuk lebih lanjut mengetahui kredit mobil di pegadaian berikut syarat dan ketentuannya. Simak ulasan berikut ini!

Kredit Mobil Di Pegadaian Berikut Syarat Dan Ketentuannya

Di bawah ini ada beberapa kredit mobil di pegadaian berikut syarat dan ketentuannya yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa syarat dan ketentuannya diantaranya:

Memfotokopi Identitias

Salah satu kredit mobil di pegadaian yang pertama yaitu memfotokopi identitas. Identitas sendiri meliputi kartu identitas KTP atau kartu tanda penduduk (suami istri), fotokopi kartu keluarga.

Hal ini dilakukan untuk melengkapi identitas yang jelas dan data akurat seseorang yang akan melakukan kredit mobil.

Advertisements

Fotokopi SK Pengangkatan Sebagai Pegawai Atau Karyawan Tetap

Syarat yang selanjutnya fotokopi sk pengangkatan , seperti yang telah dijelaskan diatas bahwasannya ketentuan untuk mengkredit mobil harus seseorang yang PNS atau bisa karyawan swasta.

Nah, inilah sehingga memang seorang kreditur harus meminta rekomendasi atasan langsung serta slip gaji 2 bulan terakhir.

Slip gaji juga dibutuhkan sebab pihak pegadaian ingin mengetahui seberapa mampunyai mengangsur dengan jumlah keluarga yang ada dalam keluarga, sehingga pihak pegadaian akan memberikan tenor sesuai gaji yang diterima kreditur tersebut.

Datang Ke Kantor Pegadaian Untuk Mengisi Dan Menandatangi Form Aplikasi

Bila seorang kreditur ingin mengkredit mobil makan usahakan datang ke kantor pegadaian. dengan datang langsung maka akan ada pegawai pegadaian yang akan melayani dan memberikan cara yang tepat untuk syarat mengkredit mobil di pegadaian. Sehingga Anda bisa memang lebih baik datang ke kantor pegadaian.

Memberikan Uang Muka

Kredit mobil di pegadaian berikut syarat yang terakhir yaitu membayar uang muka. Uang muka memang menjadi salah satu peran penting untuk mengkredit barang apapun. meskipun mobil, untuk kredit mobil biasanya disepakati minimal 20% dari pembiayaan.

Nah, itulah beberapa kredit mobil di pegadaian berikut syarat dan ketentuannya yang bisa Anda lakukan untuk mengkredit mobil, dengan syarat yang sangat mudah tidak ada salahnya untuk mencobanya bukan. Terimakasih dan semoga bermanfaat!

Advertisements