Kisaran Berapa Bunga Kredit Motor Adira Update 2018

Bunga Kredit Motor Adira – Kredit motor merupakan hal yang sudah tidak asing bagi kita. Informasi mengenai berapa bunga kredit motor Adira dapat disimak bagi yang berencana untuk membeli motor baru dengan cara kredit.

Beberapa orang saat ini lebih memilih membeli motor dengan cara kredit daripada membayar secara langsung.

Harga motor yang dapat diangsur membuat konsumen menjadi lebih ringan dalam melunasinya. Bagi yang ingin membeli motor tetapi tidak memiliki uang cukup, maka cara ini menjadi solusi ampuh.

Advertisements

Anda sudah dapat menikmati motor baru, meskipun pembayaran belum lunas semuanya. Selagi bekerja, maka kita dapat mengumpulkan uang untuk biaya pelunasan.

Kisaran Berapa Bunga Kredit Motor Adira Update

Beberapa masalah mungkin timbul ketika membeli motor melalui cara kredit. Pembeli motor dapat melakukan pembelian motor secara kredit melalui lembaga atau agen yang kurang tepercaya.

Kasus yang terjadi biasanya, yaitu penipuan, harga bunga yang mahal, atau kasus lain yang bersifat merugikan konsumen. PT Adira Dinamika Multifinance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kredit bidang otomotif yang terkemuka di Indonesia. Baca Syarat Pinjaman Mikro FIF

Memiliki banyak pelanggan setia karena kualitas yang telah teruji. Adira Finance telah menyediakan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan motor baru atau bekas dari berbagai jenis merek motor.

Pelanggan akan mendapat banyak keuntungan di antaranya, yaitu persyaratan kredit yang mudah dan waktu dari tenor yang ditawarkan panjang.

Advertisements

Konsumen juga dimanjakan dengan adanya fasilitas dering Adira 1500 511 yang mana akan melayani segala keperluan informasi yang dibutuhkan. Adira telah memiliki jaringan pelayanan di lebih dari 500 jaringan usaha yang berada di Indonesia.

Selain sistem pembayaran konvensional, Adira Finance saat ini juga telah memiliki sistem pembayaran syariah. Baca Adira Finance Kredit Motor Honda

Menjawab pertanyaan berapa bunga kredit motor Adira, maka ini merupakan simulasi singkat apabila Anda ingin melakukan pembiayaan kredit motor baik baru atau bekas. Anda perlu membayar minimal 30% dari harga pada pembayaran pertama.

Contohnya jika kita membeli motor baru atau bekas dengan harga Rp 5.000.000, maka kita perlu melakukan pembayaran pertama Rp 1.500.000. Total pembayaran pertama sudah termasuk biaya administrasi, DP net, dan asuransi.

Jangka waktu pelunasan bisa 12 bulan, 24 bulan, atau 36 bulan. Nilai bunga kredit jika memilih untuk melunasi 12 bulan adalah ± 17%, untuk angsuran 24 bulan bunganya ± 13%, dan untuk waktu 36 bulan maka bunganya ± 16%. Perhitungan ini mungkin sedikit akan berbeda pada wilayah atau cabang tertentu.

Ulasan mengenai berapa bunga kredit motor Adira dapat Anda gunakan sebagi bahan pertimbangan jika ingin melakukan pembiayaan kredit motor. Baca Adira Finance Kredit Motor Yamaha

Pilihlah yang sesuai dengan kemampuan. Jangan sampai terjadi peristiwa tidak bisa membayar tagihan akibat memilih terlalu mahal.

Advertisements
error: