Daftar Toko yang Bekerjasama Dengan Adira Apa Saja? 2018

Adira merupakan perusahaan leasing yang sudah lama berjaya di Indonesia. Perusahaan ini memberikan pembiayaan untuk masyarakat dengan syarat yang mudah.

Kini, Adira memperluas dan memperbanyak pelayanannya, yaitu dengan menyediakan kredit untuk kebutuhan rumah tangga mulai dari perabotan dan elektronik seperti tv, laptop, handphone, dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Lalu, daftar toko yang bekerjasama dengan adira apa saja?

Adira telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 9.000 toko yang menyebar di 250 kota besar di Indonesia. Daftar toko yang bekerjasama dengan adira apa saja?

Advertisements

Sangat sulit untuk membuatkan daftarnya karena sangat banyak. Anda dapat menanyakan toko apa saja yang sudah bekerja sama dengan Adira.

Untuk mempermudah, Adira menandai toko yang sudah mendukung kredit melalui perusahaan ini dengan memberikan flaig chain atau poster di toko merchant. Baca Pinjaman Mikro FIF Apa Saja?

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan Adira terhadap toko yang menjadi rekan dengan mempromosikan toko-toko tersebut.

Apa Saja Syarat ketentuan Kredit di adira

Selain kredit alat elektronik maupun furniture di toko yang sudah bekerja sama dengan Adira, konsumen juga dapat membeli secara kredit produk-produk yang bukan berasal dari toko rekan Adira. Cara untuk mengajukan kredit barang di Adira yaitu:

Jika mengajukan kredit untuk barang yang dijual di toko merchant, Anda bisa langsung mengajukan kredit melalui toko. Baca Adira Finance Kredit Motor Honda

Advertisements

Tetapi apabila ingin mengajukan kredit di toko yang bukan merchant, Anda harus mendatangi agen Adira di cabang terdekat untuk memproses barang yang dikredit.

Memenuhi persyaratan umum dan khusus. Persyaratan umum yaitu asli WNI; minimal berusia 21 tahun dan maksimal berusia 55 tahun ketika angsuran selesai; memiliki penghasilan tetap.

Sedangkan persyaratan khusus atau persyaratan administrasi yang harus dilengkapi yaitu mengisi formulir pengajuan, menyertakan FC KTP yang masih berlaku.

Apabila Anda baru saja melakukan pengajuan pembiayaan, Anda harus menyertakan slip gaji atau tagihan listrik 3 bulan terakhir serta surat NPWP jika kredit lebih dari 50 juta.

Membayar angsuran tepat waktu. Sebaiknya membayar di tempat resmi yang sudah ditentukan bukan melalui perantara toko atau pun agen cabang untuk menghindari dana yang tidak tersampaikan dan masalah-masalah yang dapat timbul di waktu yang akan mendatang.

Terutama jika Anda mengajukan pembiayaan di toko yang bukan rekan Adira lebih baik berhati-hati saat pembayaran.

Daftar toko yang bekerjasama dengan adira apa saja? Anda dapat menanyakan ke kantor cabang Adira terdekat di kota Anda atau melihat tanda Adira di toko. Baca Adira Finance Kredit Motor Yamaha

Toko besar biasanya sudah menyediakan layanan kredit termasuk melalui Adira. Sebelum melakukan kredit, sebaiknya ditinjau kembali keuntungan dan kerugiannya karena banyak sekali kasus penipuan yang mengatasnamakan kredit dari Adira. Maka dari itu Anda harus lebih berhati-hati.

Advertisements
error: