Cara Perpanjang Pegadaian 2017 Online Hanya 10 Menit

Dengan kemajuan dan juga kemudahan teknologi yang ada sekarang ini tentu sangat dirasakan dampaknya di kehidupan. Tidak lepas juga bidang perbankan atau keuangan. Seperti pegadaian yang kini sudah memberikan layanan dan juga fasilitas online untuk para nasabahnya.

Salah satunya adalah fasilitas perpanjangan pegadaian online yang sekarang ini tidak perlu proses yang ribet. Tentu saja hal tersebut sengaja dilakukan demi memanjakan dan memudahkan para nasabah dalam melakukan berbagai macam transaksi.

Fasilitas pegadaian online ini sudah dikenalkan pada masyarakat sejak beberapa tahun belakangan dan tentu saja sangat bermanfaat bagi nasabahnya. Pegadaian online ini berupa aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan gratis tentunya.

Advertisements

Dengan aplikasi pegadaian mobile ini, para nasabah bisa melakukan berbagai macam transaksi tanpa harus mengunjungi teller secara langsung. Kelebihan dari aplikasi ini adalah anda bisa membayar tagihan atau bahkan bisa memperpanjang masa cicilan anda.Baca Denda Jatuh Tempo Pegadaian

Anda bisa melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja tanpa harus mengunjungi kantor pegadaian. Lalu bagaimana caranya?

Cara Perpanjang Pegadaian Online Dengan Mudah

Pegadaian sebagai lembaga penyedia jasa peminjaman juga memberikan masa akhir pembayaran yang juga disebut dengan jatuh tempo.

Pada masa jatuh tempo ini para nasabah diharuskan untuk melunasi tanggungannya, dan lebih baik lagi sebelum jatuh tempo. Namun jika jatuh tempo juga lewat dan nasabah belum mampu melunasinya, maka nasabah bisa mengajukan perpanjangan masa gadai.

Advertisements

Nasabah bisa mengajukan perpanjangan setiap empat bulan sekali, dan dalam jangka waktu itu nasabah bisa membayar pinjaman pokok atau bisa cicilannya saja. Baca Masa Tenggang Pegadaian Berapa Hari?

Dengan adanya pegadaian mobile, nasabah bisa mengajukan perpanjangan masa gadai dengan aplikasi tersebut. Caranya cukup mudah. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi Pegadaian Mobile. Setelah itu lakukan registrasi pada layanan aplikasi tersebut.

Jika sudah terdaftar, maka anda bisa menggunakan layanan transaksi seperti memperpanjang masa pembayaran anda.

Cara perpanjang pegadaian online ini terbilang cukup mudah. Lakukan pembayaran yang dimaksudkan sebagai pinjaman terlebih dulu, kemudian ajukan perpanjangan pembayaran.

Perpanjangan pembayaran menggunakan aplikasi Pegadaian Mobile tersebut terbilang cukup mudah dan hanya perlu sentuhan jari saja. Jika anda tidak bisa melunasi pinjaman yang sudah masuk jatuh tempo, anda tidak perlu repot-repot datang menemui teller pegadaian.

Cukup menggunakan aplikasi Pegadaian Mobile di ponsel untuk mengajukan perpanjangan. Tentu saja aplikasi ini sangat mendukung dan memudahkan para nasabah dalam bertransaksi di pegadaian.

Kemudahan ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat nasabah untuk melakukan transaksi di pegadaian. Baca Sistem Pembayaran Pegadaian Online

Itulah sedikit informasi mengenai cara perpanjang pegadaian online yang bisa dilakukan hanya dalam waktu singkat dan tidak perlu menjalani proses yang ribet, dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Advertisements