Cara Pembayaran Mandiri Utama Finance 2017 Online Dan Offline

Pembayaran Mandiri Utama Finance – Selain persyaratan mengajukan pembiayaan yang mudah dan cepat, pembayaran angsuran di Mandiri Tunas Finance (MTF) juga sangat mudah.

Ada beberapa cara pembayaran mandiri utama finance online dan offline yang sangat mudah dilakukan oleh siapa pun dan dimana pun. Kemudahan ini sebagai bentuk pelayanan terbaik yang diberikan oleh MTF pada nasabahnya.

Bagi nasabah baru yang baru pertama kali melakukan kredit di perusahaan leasing pasti kebingungan. Padahal, cara membayar angsuran termasuk MTF kini dapat dilakukan mulai dari melalui teller, ATM, Internet Banking.

Advertisements

Bahkan di Alfamart dan Indomaret. Berikut cara pembayaran mandiri utama finance online dan offline yang bisa dilakukan.Baca Pinjaman Dana dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Pembayaran Mandiri Utama Finance Online Dan Offline

  1. Melalui teller bank Mandiri atau Mandiri Mikro Cabang

Cara membayar angsuran MTF melalui teller bank yaitu seperti melakukan setoran tunai. Pertama kali yang harus dilakukan ialah mengisi form yang tersedia untuk setor tunai / transfer / multipayment.

Lalu beri tahu teller bahwa akan membayar cicilan atau angsuran MTF. Teller akan meminta nomor kontrak lalu menyebutkan jumlah tagihan yang harus dibayar nasabah. Apabila masih belum mengerti, bisa ditanyakan pada satpam di bank tersebut.

  1. Melalui ATM Mandiri

Masukan ATM seperti biasa lalu pilih bayar / beli kemudian pilih transaksi lainnya / lainnya dan terakhir pilih angsuran.

Advertisements

Masukkan kode MTF (21002) lalu masukkan 10 digit nomor kontrak dan pilih benar. Pilih menu 1 dan OK.Baca Gadai Sertifikat Tanah Di Bank Mandiri

  1. Melalui internet banking Mandiri

Cara melakukan pembayaran melalui internet banking Mandiri dapat dilakukan jika nomor rekening sudah didaftarkan ke internet banking.

Jika belum, dapat diaktifkan di bank cabang tempat membuka rekening Mandiri. Jika sudah, tinggal log in di www.bankmandiri.co.id lalu masuk ke sub menu angsuran.

Pilih rekening yang akan didebit jika memiliki rekening lebih dari satu. Pilih 21002 Mandiri Tunas Mandiri pada menu penyedia jasa kemudian masukan nomor kontrak.

Ceklis pada kotak di samping menu angsuran. Setelah itu ikuti langkah berikutnya dengan memasukan PIN Mandiri yang didapatkan dengan melakukan transaksi token key Mandiri.

  1. Melalui Tokopedia

Tokopedia juga menyediakan pembayaran angsuran MTF. Caranya registrasi atau log in jika sudah mempunyai akun tokopedia di website atau pun di aplikasi Tokopedia.

Lalu masuk ke menu kategori lalu pilih angsuran kredit dan pilih Mandiri Tunas Finance. Masukkan 10 digit nomor kontrak, klik beli dan bayar sekarang untuk mendapatkan kode pembayaran.

Pembayaran dapat dilakukan di bank, ATM, atau di Alfamidi / Alfamart / Indomaret, dll.Itulah beberapa cara pembayaran mandiri utama finance online dan offline yang mudah dan cepat.Baca Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Atas Nama Orang

Selain cara di atas bisa juga dengan melakukan pembayaran di ATM bersama, mobile banking Mandiri, dan SMS banking. Cara ini dapat dilakukan di mana pun dan dapat diwakilkan asal menggunakan nomor kontrak yang benar.

Advertisements