Cara Meminjam Uang Di Pegadaian Tanpa Jaminan, Apa Bisa 2017

Meminjam Uang Di Pegadaian Tanpa Jaminan –  Anda memiliki aset yang dapat dijadikan uang tanpa harus kehilangan aset tersebut, maka hanya dengan cara menggadaikannya hal itu dapat terjadi.

Dengan barang berharga yang Anda miliki Anda dapat menjaminkan barang tersebut untuk mendapatkan uang dengan cara cepat dan mudah.

Sebagai cara mudah untuk meminjam uang di pegadaian dengan cepat dan mudah tentunya dengan memberikan jaminan berupa barang dan sertifikat tanah atau rumah yang atas nama Anda.

Advertisements

Selain itu kendaraan bermotor, laptop dan alat elektronik lainnya yang bernilai tinggi juga dapat dijadikan jaminan sehingga jika ada pertanyaan apakah meminjam uang di pegadaian bisa tanpa jaminan tentu jawabannya adalah tidak bisa.

Jadi jika Anda ingin meminjam uang di kantor pegadaian harus membawa serta barang yang ingin digadaikan.

Namun banyak nasabah pegadaian yang menjaminkan perhiasan emasnya sebagai jaminan untuk meminjam uang di pegadaian. Baca Kredit Mobil Di Pegadaian Syarat Dan Ketentuan

Cara Meminjam Uang Di Pegadaian Tanpa Jaminan, Apa Bisa 2017

Selain prosesnya cepat bunga yang dibebankan pada nasabah juga tergolong ringan dan jika tidak dapat melunasi dengan waktu 4 bulan maka Anda dapat memperpanjang kontrak pinjaman 4 bulan ke depan dengan membayar bunga dan administrasinya saja.

Sehingga sesuai dengan slogannya yaitu mengatasi masalah tanpa masalah tentulah benar adanya. Untuk menjaminkan kendaraan bermotor Anda akan diberikan 2 opsi yaitu apakah kendaraannya disimpan di kantor pegadaian atau hanya memberikan BPKB-nya saja.

Advertisements

Jika meninggalkan kendaraan di kantor pegadaian maka Anda tidak akan di survey, namun jika hanya meninggalkan BPKB tanpa menyertakan kendaraan maka Anda akan di survey dan akan cair dalam waktu seminggu kemudian. Baca Gadai Sertifikat Tanah Di Bank Mandiri

Pegadaian memang memberikan banyak kemudahan bagi nasabahnya dalam meminjam uang. Kemudahan inilah yang membuat banyak masyarakat yang menggadaikan barang berharganya seperti perhiasan emas, kendaraan bermotor, sertifikat tanah dan rumah serta barang berharga lainnya untuk meminjam uang.

Untuk lebih mudahnya setiap kendaraan bermotor atau sertifikat yang digadaikan atas nama Anda sendiri, sebab jika tidak maka Anda harus menyertakan identitas dengan nama dan alamat yang sama seperti yang tertera di BPKB dan STNK atau pada sertifikat tersebut.

Waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi perhiasan emas tidak lebih dari bahkan kurang dari 1 jam maka dana yang Anda butuhkan akan cair.

Pinjaman yang diberikan juga sesuai dengan taksiran emas yang berlaku pada saat itu. Akan tetapi taksiran emasnya juga cukup tinggi sehingga Anda akan mendapatkan pinjaman yang besar pula.

Kemudahan dan keuntungan atau kelebihan yang seperti itulah yang menjadikan Pegadaian sebagai tujuan untuk meminjam uang. Baca Gadai Sertifikat Tanah Tanpa Survey ???

Anda juga tidak perlu membuka rekening ketika meminjam uang di pegadaian karena itulah Anda akan mendapatkan pinjaman dalam bentuk tunai dan dapat melunasinya kapan saja sesuai dengan keinginan Anda.

Advertisements