Cara Gadai Sertifikat Rumah Di Bank BRI 2017

Cara Gadai Sertifikat Rumah Di Bank BRI – Gadai sertifikat rumah sebagai jaminan atas pinjaman uang sudah menjadi suatu hal uang umum terjadi dan yang menjadi tujuan masyarakat untuk meminjam dana adalah bank BRI.

BRI merupakan bank milik pemerintah yang memberikan pelayanan pinjaman dana untuk memenuhi berbagai keperluan masyarakat yang mendesak. BRI juga memberikan bunga yang cukup kompetitif dengan bank pemerintah lainnya.

Namun BRI memberikan kemudahan dengan akses yang cukup banyak mencakup hingga pedesaan sehingga banyak masyarakat yang mendapatkan layanan pinjaman dana instan tersebut. Semua perbankan di Indonesia melayani pinjaman uang dengan menggunakan jaminan.

Advertisements

Jaminan yang digunakan oleh masyarakat cukup beragam mulai dari perhiasan emas, batu mulia termasuk juga dengan sertifikat rumah dan tidak ketinggalan pula surat berharga kepemilikan kendaraan bermotor. Baca Cara Gadai Sertifikat Rumah Proses

Cara Gadai Sertifikat Rumah Di Bank BRI

Masyarakat yang menjaminkan asetnya pada bank tentu akan memiliki kewajiban seperti membayar sejumlah tagihan pada setiap bulannya berikut dengan bunga.

Selain itu jika terjadi keterlambatan dalam mencicil maka Anda berkewajiban untuk membayar dendanya.

Gadai sertifikat rumah untuk meminjam uang memang akan mendapatkan pinjaman yang cukup besar bahkan hingga milyaran rupiah, namun tentunya sesuai dengan nilai barang tersebut. Banyak keunggulan dan keuntungan yang diberikan BRI pada nasabahnya yang meminjam uang, yaitu : Baca Apakah Gadai Sertifikat Tanah Tanpa Survey

Advertisements
  1. Kantor cabang yang sudah sangat menyebar di seluruh propinsi hingga pelosok Indonesia.
  2. BRI juga menawarkan berbagai jenis pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  3. Fasilitas yang diberikan juga dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi seperti adanya pelayan internet Banking.
  4. Kepuasan nasabah dan kenyamanannya sudah menjadi prioritas utama dari BRI sehingga bank tersebut selalu memberikan yang terbaik untuk nasabahnya dengan berbagai kelengkapan yang berteknologi tinggi.

Gadai sertifikat rumah bisa Anda lakukan sebagai jaminan untuk meminjam uang dalam jumlah yang cukup besar.

Namun bank BRI akan memberikan pilihan jenis pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda seperti :

  1. Pinjaman kupedes yang ditujukan untuk masyarakat umum dengan menggadaikan aset pribadi atau kelompok/ badan usaha yang tentunya memenuhi syarat.
  2. Pinjaman ritel yang biasanya ditujukan bagi Anda yang memiliki sumber dana untuk pembayaran dari penghasilan tetap baik gaji atau juga dana pensiun.
  3. Pinjaman agrobisnis yang tentunya ditujukan bagi Anda yang berkecimpung pada bisnis pertanian atau juga yang off farm seperti perkebunan, kehutanan dan yang kainnya.
  4. Pinjaman program yang merupakan pinjaman berupa kredit pengembangan energi nabati dan revitalisasi perkebunan non kemitraan yang ditujukan bagi petani maupun yang bukan petani. Pinjaman yang bersifat langsung ini memberikan bunga yang langsung disubsidi dari pemerintah.

Baca dulu: Meminjam Uang Di Pegadaian Tanpa Jaminan

Dengan berbagai jenis pinjaman yang demikian Anda akan dapat dengan mudah untuk gadai sertifikat rumah sebagai jaminan pinjaman dana Anda.

Advertisements