Cara Cek Status Aplikasi Kta Dbs via Hp 2018

Bagaimana cara cek status aplikasi kta dbs via hp? orang-orang yang tengah meminjam uang di bank dbs pasti sering bertanya-tanya demikian. Pasalnya tidak semua cabang bank dbs dekat dengan rumah.

Bahkan ada yang  harus melalui puluhan kilometer hanya untuk datang ke kantor bank. Cara semacam ini pastinya tidak mengenakkan sama sekali. Maka tidak heran, beberapa orang ingin cara yang lebih mudah yaitu melalui handphone.

Advertisements

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, bank dbs pun menyediakan aplikasi kta melalui handphone.

Cara cek status aplikasi kta dbs via hp dapat memberikan nasabah fasilitas pengecekan melalui aplikasi. Jadi nasabah tidak perlu jauh-jauh hanya untuk mengecek apakah proses peminjaman diterima atau tidak. Tapi bagaimana caranya?

Begini Cara Cek Status Aplikasi Kta Dbs

  1. Pastikan Persyaratan

Sebelum mengecek melalui handphone, pastikan dulu persyaratan Anda sudah lengkap.  Persyaratan yang lengkap dan telah disetorkan ke bank. Baca Syarat Meminjam Uang di Bank

  1. Gunakan Fasilitas Rekening

Setelah segala persyaratan sudah disetorkan di bank, Anda bisa mengeceknya melalui m-banking. Aplikasi m-banking dapat dengan mudah Anda download di playstore.

Setiap bank saat ini sudah memiliki aplikasi m-bankingnya masing-masing. Jadi Anda tidak perlu takut jika aplikasi m-banking bank dbs tidak ada di playstore.

  1. Kas Sehat

Dalam pengecekan pun, Anda perlu memperhatikan kesehatan kas yang Anda punya. Kesehatan kas di sini maksudnya adalah setiap bulan rekening selalu terisi oleh uang, contohnya saja gaji.

Advertisements

Adanya gaji di dalam rekening, mengindikasikan bahwa Anda selalu mempunyai dana untuk membayar cicilan bank. Baca Pinjam Uang di Bank Mandiri

Rekening Anda pun harus selalu terisi uang yang disyaratkan oleh kredit bank. Hal ini sudah menjadi syarat yang diajukan oleh bank kepada para nasabah.

Hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan adalah selalu tinggalkan kesan baik ketika melakukan kredit. Riwayat yang tidak baik, semisal kurangnya berkas akan membuat aktivasi pencairan dana Anda tertolak.

Pasalnya pihak bank tidak ingin mengambil resiko untuk memberikan kredit kepada orang yang tidak bisa dipercaya. Jikalau memang ditolak, Anda bisa mengajukan di waktu berikutnya. Tidak dalam waktu dekat memang, namun beberapa bulan berikutnya cobalah untuk mengajukan kembali.

Tetap pastikan syarat-syarat yang Anda ajukan sudah lengkap, untuk menghindari ditolaknya kembali aplikasi yang diajukan.

Ketelitian dan kesabaran dalam mempersiapkan segala persyaratan memang perlu agar aplikasi pengajuan dana Anda dapat diterima oleh bank.

Jika penawaran tersebut ditolak, Anda akan kesulitan untuk melakukan cara cek status aplikasi kta dbs via hp. Prinsip saling menguntungkan memang sangat diterapkan dalam setiap transaksi perbankan.

Tanpa adanya prinsip ini, aktivitas yang dilakukan oleh bank tidak akan maksimal bahkan justru bank akan mengalami kebangkrutan. Baca Cara Pinjam Uang Di Bank BRI

Masalah uang sangat sensitif bagi setiap orang. Maka tidak heran, orang-orang selalu mencari-cari cara untuk menghindari kerugian.

Advertisements
error: