Cara Cek Angsuran Mandiri Tunas Finance Via Hp 2017

Cek Angsuran Mandiri Tunas Finance – Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan yang sudah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Untuk mempermudah konsumennya, MTF meningkatkan pelayanannya terkait pengecekan angsuran. Kini, konsumen dapat mengecek angsuran melalui hp sehingga tidak usah datang ke kantor cabang. Bagaimana cara cek angsuran mandiri tunas finance via hp?

Customer dapat melakukan pengecekan angsuran di MTF melalui SMS Info dengan nomor 99333. Layanan ini dapat digunakan jika sudah terdaftar di database MTF.

Advertisements

Untuk meregistrasi nomor handphonenya, konsumen dapat melakukannya sendiri dengan mengetik MTF (spasi) REG (spasi) nomor HP lalu kirim ke 99333. Contoh: MTF REG 08xxxx kirim ke 99333.

Akan dikenakan biaya sebesar 500 rupiah per SMS. Sedangkan untuk cara cek angsuran mandiri tunas finance via hp adalah sebagai berikut. Baca Lokasi Pinjam Uang Tanpa Jaminan Untuk Karyawan

Cek Angsuran Mandiri Tunas Finance Via Hp

Jika sudah melakukan pendaftaran, artinya nomor sudah bisa digunakan untuk mengecek angsuran setiap bulannya. Agar tidak lupa, sebaiknya lakukan pengecekan secara rutin setiap bulannya.

Untuk mengecek besarnya cicilan yang harus dibayar serta tenggat waktunya ketik MTF (spasi) ANG (spasi) NOMOR KONTRAK kirim ke 99333. Contoh: MTF ANG 9999999 kirim ke 99333.

Bukan hanya mengecek angsuran saja, layanan SMS ini juga dapat mengecek jumlah cicilan yang belum dibayar, jumlah cicilan yang telah dibayarkan, dan juga denda yang belum dibayarkan.

Advertisements

Cara mengecek jumlah total cicilan yang telah diangsur ketik MTF (spasi) TOTAL (spasi) NOMOR KONTRAK kirim ke 99333. Contoh: MTF TOTAL 9999999 kirim ke 99333. Baca Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru

Sedangkan untuk mengetahui jumlah cicilan yang belum dibayar beserta jumlah denda yang harus dibayarkan secara keseluruhan ialah dengan mengetik MTF (spasi) TOTALAN (spasi) NOMOR KONTRAK kirim ke 99333. Contoh: MTF TOTALAN 9999999 kirim ke 99333.

Jika lupa kapan terakhir membayar cicilan, tinggal cek dengan ketik MTF (spasi) LASTPAY (spasi) NOMOR KONTRAK kirim ke 99333. Contoh: MTF LASTPAY 9999999 kirim ke 99333.

Selain mengecek angsuran, denda, serta tanggal jatuh tempo konsumen juga dapat mengetahui alamat atau lokasi cabang Mandiri Tunas Finance di seluruh Indonesia.

Hal ini tentu berguna untuk konsumen yang sering berpindah tempat agar tetap dapat mengunjungi kantor cabang MTF baik untuk pembayaran maupun layanan lainnya.

Caranya yaitu dengan ketik MTF (spasi) CABANG (spasi) KODE POS kirim ke 99333. Contoh: MTF CABANG 44125 kirim ke 99333.

Cara cek angsuran mandiri tunas finance via hp hanya dapat digunakan oleh konsumen yang sudah terdaftar di database MTF saja. Baca Syarat Pinjaman Mikro FIF

Jika masih belum mengerti atau terjadi masalah ketika menggunakan layanan SMS Info Mandiri Tunas Finance, hubungi MTF Care di nomor 021-2301825. Dengan adanya layanan ini diharapkan konsumen tidak lagi menunggak atau lupa membayar angsuran.

Advertisements