Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru Kisaran Berapa? 2018

Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru – Di setiap segi kehidupan, seorang individu pasti memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi.

Adapun kebutuhan dapat dibagi menjadi tiga yaitu kebutuhan primer, sekunder dan tersier. Untuk kebutuhan sekunder dan tersier, banyak orang yang membutuhkan pinjaman dana untuk memenuhinya.

Nah, BRI merupakan salah satu bank yang menyediakan produk kredit bagi nasabahnya. Bunga pinjaman bank BRI pun berubah dari tahun ke tahun.

Advertisements

Dengan adanya perubahan suku bunga kredit setiap tahunnya, nasabah dapat menentukan apakah ia ingin meminjam uang dari suatu lembaga keuangan atau tidak.

Banyak pula yang memilih berbagai produk yang ditawarkan oleh BRI untuk program pengajuan pinjaman yang dibutuhkan oleh nasabah.

Mudahnya Mengajukan Pinjaman ke BRI

BRI merupakan salah satu bank tujuan yang dapat dijadikan pilihan nasabah ketika ingin mengajukan pinjaman.

Ada banyak alasan yang menjadikan BRI begitu populer sebagai bank yang mampu memberikan pinjaman bagi nasabahnya. Pertama. BRI memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya di seluruh kota, BRI menjangkau sampai ke desa dan pelosok negeri untuk memberikan layanan yang terbaik untuk nasabahnya. Baca Proses Gadai BPKB Di Pegadaian

Kedua, BRI memiliki banyak produk yang dapat digunakan oleh nasabah ketika ingin mengajukan pinjaman.

Mulai dari Pinjaman Mikro, Kredit Pemilikan Rumah sampai Kredit Usaha Rakyat, BRI memiliki semuanya, tak hanya untuk pengusaha kecil, BRI pun memiliki produk kredit yang populer di kalangan karyawan yaitu kredit BRIGuna.

Advertisements

Agunannya hanya berupa SK pengangkatan karyawan. BRI pun terkenal dengan bunga pinjaman bank BRI yang terbilang rendah.

Bunga Pinjaman Bank BRI Update

Lalu, bagaimana dengan suku bunga pinjaman yang ditawarkan oleh BRI? BRI sebagai bank rakyat yang merupakan bank berplat merah memberikan suku bunga yang rendah. baca Syarat Gadai Laptop Di Pegadaian

Dengan suku bunga 7% setahun, tentunya bunga pinjaman tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan suku bunga bank penyedia produk pinjaman yang lain.

Untuk bunga sebesar 7% tersebut, Anda bisa mengajukan pinjaman dalam produk KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Bunga pinjaman di BRI tersebut berbeda masing-masing produk.

Anda bisa memilih banyak produk yang ditawarkan dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam memenuhi kebutuhan Anda tersebut.

Ketika Anda mengajukan pinjaman, Anda juga akan melihat plafon dan tenor pinjaman yang bisa Anda ajukan ke bank BRI. Di bank BRI, Anda bisa memilih untuk meminjam dana mulai dari Rp. 1.000.000 sampai Rp. 100.000.000.

Sementara itu, untuk tenornya Anda bisa memilih mulai dari tenor 12 bulan sampai 60 bulan. Namun, untuk pinjaman dengan besaran Rp. 1.000.000, Anda hanya diberi pilihan tenor 12 sampai 24 bulan. Baca 3 Keuntungan Beli Emas Di Pegadaian

Tentunya hal ini berdampak pada ringannya cicilan yang harus Anda bayar dalam satu bulan. Jadi, Anda tak perlu khawatir tercekik oleh besarnya bunga pinjaman bank BRI.

Advertisements
error: