Bisakah Gadai Laptop Tanpa Kwitansi di Pegadaian?? 2017

Gadai laptop tanpa kwitansi menjadi salah satu pilihan masyarakat yang ingin melakukan gadai barang elektronik seperti laptop, HP atau barang elektronik lainnya.

Perlu diketahui bahwa pegadaian menjadi solusi terbaik dan tercepat bagi anda saat sedang membutuhkan dana dengan waktu yang cepat.

Banyak yang berpendapat bahwa dengan menggadaikan barang di pegadaian maka kita akan mendapatkan pinjaman dana segar tanpa membuat kita membayar jumlah cicilan disertai bunga yang besar. Selain itu proses yang cepat dan tidak rumit pun menjadi salah satu kelebihan yang dimilikinya.

Advertisements

Bagaimana Proses Gadai Laptop Tanpa Kwitansi di Pegadaian? 2017

Untuk bisa melakukan gadai laptop tanpa kwitansi anda bisa melakukannya dengan melalui beberapa macam proses. Baca Syarat Gadai BPKB Motor di Adira

Meski beberapa pegadaian mencantumkan syarat adanya kwitansi namun ternyata hal itu masih tetap akan dilayani terutama jika laptop yang akan anda gadaikan masih dalam kondisi baik dan masih lengkap semua peralatannya.

Terkadang kita sering kali terlupa untuk menyimpan dengan baik kwitansi pembelian laptop yang anda miliki.Maka dari itu kini pihak pegadaian pun tak lagi memberikan persyaratan adanya kwitansi laptop saat anda akan melakukan proses gadai.

Berikut ini adalah beberapa proses yang harus anda lalui jika anda ingin menggadaikan laptop tanpa kwitansi.

  • Datang ke pegadaian

Beberapa kantor pegadaian memiliki jam kerja yang berbeda dengan jenis kantor lainnya sehingga pastikan anda datang ke kantor pegadaian dalam waktu tepat.

Advertisements

Jika anda datang terlalu awal maka hal itu tak berakibat apapun yang fatal, namun usahakan untuk tidak datang terlambat karena bisa jadi harapan anda mendapatkan dana dalam waktu cepat akan sirna karena pegadaian sudah tutup.

  • Bawa perlengkapan

Ada beberapa perlengkapan yang harus anda bawa saat anda ingin menggadaikan laptop anda yaitu kartu identitas seperti KTP atau SIM. Baca Pegadaian Mobil Tanpa BPKB, Apakah Cara Ini Bisa

Bawa juga laptop dan kelengkapannya yang ingin anda gadaikan. Pastikan anda sudah mematikan laptop sebelum anda menyerahkannya ke pihak pegadaian.

  • Isi formulir

Dan setelah anda sampai di kantor pegadaian maka biasanya anda akan diminta untuk mengisi formulir yang berisi tentang beberapa hal terkait proses penggadaian laptop yang akan anda lakukan. Besar pinjaman akan disesuaikan dengan taksiran harga laptop yang anda miliki.

Setelah anda selesai mengisi formulir dan menandatangani surat perjanjian pinjaman maka dalam waktu secepatnya anda akan mendapatkan dana sesuai dengan yang anda inginkan.

Pastikan anda membaca semua kesepakatan yang dibuat sehingga nantinya anda siap dengan segala konsekuensi yang akan diterima jika terjadi sesuatu saat anda masih menggadaikan laptop anda. Baca Taksiran Harga HP di Pegadaian Update

Jangan lupa simpan dengan baik kwitansi atau surat perjanjian pinjaman dari pegadaian karena akan anda gunakan untuk menebus laptop anda kembali. Demikian beberapa cara untuk gadai laptop tanpa kwitansi.

Advertisements