Berapa Lama Proses Top up KTA Mandiri??

Top up kredit tanpa agunan Mandiri adalah penambahan dana pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk nasabah yang memiliki KTA Mandiri dengan berapa lama proses top up KTA Mandiri??

Adanya fasilitas tambahan dari Bank Mandiri ini tentu saja memudahkan nasabah KTA Mandiri untuk menambah dana pinjaman sebagai keperluannya sehari-hari.

Advertisements

Untuk mengajukan top up kredit tanpa agunan Mandiri ini, nasabah harus sudah memiliki kredit tanpa agunan Mandiri selama minimal enam bulan dengan status pembayaran lancar.

Jika dalam 6 bulan tersebut ada beberapa pembayaran yang kurang lancar, maka top up KTA Mandiri tidak dapat disetujui.

Proses Top up KTA Mandiri

Berapa lama proses top up KTA Mandiri?? Tidak ada batasan tertentu tentang berapa lama proses top up KTA Mandiri karena tergantung dengan seberapa lengkap berkas dokumen yang Anda ajukan untuk top up.

Jika berkas dokumen telah lengkap, maka proses penambahan dana pun akan dicairkan dengan cepat. Sebaliknya apabila berkas-berkas yang diajukan kurang lengkap, maka Anda harus melengkapi berkas tersebut terlebih dahulu yang menyebabkan keterlambatan pencairan penambahan dana atau top up KTA Mandiri. Baca Tabel Angsuran Pinjaman Bank Bpr

Persyaratan-persyaratan yang harus diajukan oleh nasabah yang telah memiliki kredit tanpa agunan Mandiri cukup mudah, hampir sama seperti ketika memohon pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri di awal. Persyaratan-persyaratan tersebut adalah sebagai berikut:

Advertisements
  1. Terdaftar sebagai nasabah kredit tanpa agunan Mandiri.
  2. Angsuran pinjaman kredit tanpa agunan Mandiri telah berjalan minimal enam bulan dengan status lancar.
  3. Status pekerjaan merupakan sebagai karyawan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun, bukan karyawan kontrak.
  4. Isi formulir penambahan dana kredit tanpa agunan Mandiri.
  5. Serta beberapa persyaratan lainnya yang dapat Anda tanyakan kepada pihak Bank Mandiri.

Kisaran berapa lama penambahan dana yang akan dicairkan merupakan pertanyaan yang sering diajukan oleh nasabah yang bersangkutan. Anda hanya harus menunggu konfirmasi dari pihak Bank Mandiri apabila pengajuan penambahan dana Anda telah disetujui.

Biasanya dapat berlangsung cepat atau lambat sesuai dengan lengkapnya persyaratan berkas yang diajukan. Selain itu, pertanyaan tersebut biasanya juga menjadi pertanyaan awal bagi mereka yang ingin menambah dana pinjaman mereka melalui cara top up, hal ini pasti akan dijelaskan nantinya oleh pihak Bank Mandiri.

Namun, yang harus Anda ingat bahwa untuk mengajukan kredit tanpa agunan Mandiri ini harus menjalani enam bulan masa angsuran dengan lancar.

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari top up KTA Mandiri tanpa memandang berapa lama proses top up KTA Mandiri?? Baca Bunga Pinjaman Bank Bpr

Keuntungan tersebut salah satunya adalah sebagai dana tambahan untuk keperluan-keperluan Anda yang membutuhkan dana besar, seperti untuk renovasi rumah atau sebagai biaya pendidikan anak-anak Anda nantinya.

Advertisements
error: