Apakah Pegadaian Buka Hari Minggu 2017

Pegadaian Buka Hari Minggu – Pegadaian merupakan salah satu tempat yang memberikan layanan gadai barang. Saat ini, Pegadaian pun menjadi tempat yang banyak dipilih orang saat mereka sedang terdesak dengan kondisi tertentu yang memerlukan dana.

Bagi anda yang tertarik untuk lakukan pinjaman uang di sini, hal pertama yang wajib diketahui adalah Pegadaian buka hari apa saja.

Hal ini jelas sangat penting agar nantinya anda bisa datang ke kantor pegadaian terdekat sesuai dengan hari bukanya sehingga tidak perlu kecewa ketika kantor memang sedang tutup. Untuk info selengkapnya, anda langsung simak penjelasan yang ada sebagai berikut.

Advertisements

Pegadaian Buka Hari Apa Saja?

Kantor Pegadaian buka hari apa saja? Mungkin pertanyaan ini sangat umum ditemui bagi mereka yang memiliki kepentingan. Sekarang, jam operasional Pegadaian pusat dan daerah terbilang cukup berbeda. Apa saja perbedaannya? Baca Cara Menggadaikan Ijazah Di Pegadaian

Daripada makin penasaran berikut adalah info jam operasional kantor Pegadaian pusat dan daerah yang harus anda ketahui.

  1. Pegadaian pusat

Pegadaian pusat atau yang berada di Jakarta memiliki hari operasional yang sama seperti kantor-kantor pada umumnya.

Untuk hari operasionalnya adalah Hari Senin hingga Hari Jumat saja dengan catatan hari Sabtu, Minggu dan Hari Besar libur.

Kemudian untuk jam operasionalnya sendiri pun sama seperti kantor lainnya yaitu pada pukul 08.00 hingga 15.00. Jam istirahat pada pukul 12.00 sampai pukul 13.00.

Advertisements

Maka dari itu bagi yang memiliki kepentingan datang ke Pegadaian pusat sangat disarankan untuk datang ketika Hari Senin hingga Jumat ketika jam operasionalnya masih buka.Baca Gadai Sertifikat Atas Nama Orang Lain, Bisakah

  1. Pegadaian cabang atau daerah

Sedangkan untuk kantor Pegadaian cabang atau yang ada di daerah sendiri, hari dan jam operasionalnya sendiri sedikit berbeda.

Untuk beberapa daerah hati operasional Pegadaian yaitu mulai Hari Senin hingga Hari Sabtu. Sehingga libur hanya pada Hari Minggu dan hari besar saja.

Mengenai jam operasionalnya pada Hari Senin hingga Jumat sama seperti Pegadaian kantor pusat yaitu pukul 08.00 sampai 15.00 dengan jam istirahat yaitu pada pukul 12.00 sampai 13.00. Untuk Hari Sabtu, jam operasional kantor hanya setengah hati saja yaitu sampai pukul 13.00 siang.

Singkatnya dengan pengetahuan mengenai jadwal kantor Pegadaian seperti yang disebutkan di atas maka kini anda bisa tentukan kapan waktu paling tepat untuk datang ke Pegadaian.

Apabila anda memiliki keperluan  di Pegadaian kantor pusat maka  anda datang saja hari Senin hingga Jumat karena Sabtu dan Minggu libur.

Sedangkan bagi yang tinggal di daerah, kantor Pegadaian cabang atau yang berada di daerah akan buka mulai Hari Senin hingga Sabtu di mana Sabtu hanya setengah hari saja.Baca Proses Pinjaman Tunai Jaminan Sertifikat

Jangan lupa juga mengenai jam operasionalnya sehingga anda bisa datang di waktu yang tepat. Yang pasti pegadaian buka hari Senin hingga Jumat atau Sabtu saja di mana Hari Minggu tentu saja libur.

Advertisements