Apa Bisa Pinjaman FIF Tanpa Jaminan? 2017

Pinjaman FIF Tanpa Jaminan – Bagi yang berniat untuk melakukan pinjaman di FIF tetapi tidak memiliki barang untuk dijadikan jaminan, maka ulasan mengenai apa bisa pinjaman FIF tanpa jaminan? perlu disimak.

Kebutuhan manusia semakin meningkat dan tidak dapat diprediksikan. Kondisi di mana kita tiba-tiba membutuhkan uang dapat terjadi, misal untuk biaya pembayaran pendidikan, biaya pembayaran rumah sakit atau keadaan darurat lain.

Tempat peminjaman uang seperti koperasi, bank, pegadaian atau perusahaan penyedia jasa pinjaman dapat menjadi pilihan solusi masalah.

Advertisements

Biasanya peminjam akan mendapat dana pinjaman dengan cara memberi jaminan berupa barang tertentu. Barang yang dapat dijaminkan misalnya BPKB motor atau mobil, perhiasan, atau surat rumah.

Apa Bisa Pinjaman FIF Tanpa Jaminan?

Jawaban atas pertanyaan apa bisa pinjaman FIF tanpa jaminan? adalah bisa. FIF atau Federal International Finance merupakan perusahaan yang melayani pembiayaan yang memiliki beberapa merek, seperti FIFASTRA, SPEKTRA, dan AMITRA.

FIFASTRA bergerak dalam pembiayaan sepeda motor merek Honda baik baru atau bekas. SPEKTRA bergerak dalam pembiayaan multiproduk, mulai dari barang elektronik, jenis peralatan rumah tangga, atau sepeda. Baca Apakah Sertifikat Rumah Bisa Digadaikan di Pegadaian

Merek AMITRA bergerak dalam pembiayaan yang bersifat syariah. Melayani perjalanan umroh, kesehatan, pendidikan dengan hukum syariah.

FIF dengan misi sebagai perusahaan yang dapat memberikan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, telah menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

Beberapa hal di bawah ini perlu diperhatikan jika Anda ingin melakukan pinjaman tanpa jaminan di FIF, yaitu:

Advertisements
  1. Nilai uang pinjaman

Nilai uang yang dipinjamkan biasanya lebih sedikit daripada yang menggunakan barang jaminan. Besar dari pinjaman nilainya kurang dari atau sama dengan 5 juta.

  1. Waktu pinjaman

Apabila menggunakan barang jaminan, kita dapat memilih berapa lama pinjaman sesuai kemampuan. Anda yang melakukan pinjaman tanpa jaminan, maka lama pinjaman dibatasi hanya berkisar 1-3 bulan saja. Selama waktu itu, Anda dapat membayar angsuran pinjaman yang dilakukan. Baca Pinjaman Jaminan Sertifikat Tanah Kosong

  1. Besar nilai bunga

Pinjaman yang dilakukan tanpa barang jaminan akan dikenakan bunga sebesar 1% dari total pinjaman per hari.

Ketika melakukan perjanjian bacalah syarat dan ketentuan dengan teliti agar tidak merugi. Hal ini berkaitan agar kita tidak justru terjerat nilai pengembalian yang memberatkan.

Perusahaan penyedia jasa pinjaman dapat kita jumpai dengan mudah. Pemerintah sendiri telah menyediakan fasilitas ini.

Beberapa orang meskipun mereka tahu ada penggadaian yang telah disediakan oleh pemerintah, mereka tetap memilih perusahaan swasta.

Hal ini terjadi akibat perusahaan swasta memiliki syarat dan ketentuan yang lebih mudah serta waktu yang cepat daripada lembaga penyedia jasa pembiayaan milik negara. baca Tabel Angsuran Pinjaman FIF

Itulah ulasan singkat terkait pinjaman di FIF. Semoga pembahasan ini dapat menjawab pertanyaan mengenai apa bisa pinjaman FIF tanpa jaminan? Pastikan untuk menyesuaikan antara kemampuan dan besar pinjaman.

Advertisements