Adira Finance Kredit Motor Kawasaki 2017, Apa Saja Syaratnya?

Adira Finance Kredit Motor Kawasaki – Saat ini sudah banyak orang yang beralih dari pembayaran tunai penuh ke pembayaran cicilan jika ingin membeli barang idaman apapun.

Apalagi jika barang idaman Anda adalah motor Kawasaki yang terkenal dengan varian ninjanya, tentunya jika hanya mengandalkan tabungan tidak akan segera terbeli. Berikut ini dijelaskan Adira Finance kredit motor Kawasaki, apa saja syaratnya?

Pertimbangkanlah untuk mengajukan kredit ke Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan, elektronik dan furnitur yang telah beroperasi sejak 1991 di Indonesia.

Advertisements

Adira Finance Kredit Motor Kawasaki, Apa Saja Syaratnya?

Dengan slogan “sahabat setia selamanya”, Adira Finance telah melayani lebih dari 3 juta konsumen dan terus bertambah. Baca Adira Finance Kredit Motor Honda

Anda dapat mengunjungi halaman web resmi Adira Finance di adira.co.id atau melalui telepon 1500511 untuk bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum mengajukan kredit motor Kawasaki yang Anda inginkan.

Angsuran dapat dihitung secara kasar terlebih dahulu melalui tabel simulasi kredit dari halaman web Adira Finance agar Anda mendapat gambaran mengenai biaya yang akan dikeluarkan nantinya.

Jika peminjaman ingin ditambah (misalnya Anda ingin membeli motor Kawasaki satu lagi setelah mengajukan kredit untuk yang sebelumnya), hal ini termasuk ke dalam persyaratan kredit kendaraan untuk additional order atau pembelian yang ditambah.

Kalau Anda ingin mengetahui bagaimana kredit ini bekerja, Adira Finance kredit motor Kawasaki, apa saja syaratnya?

Advertisements

Adira Finance mewajibkan pengaju pinjaman untuk menyiapkan fotokopi dokumen-dokumen penting seperti Kartu Tanda Penduduk pemohon dan pasangan jika ada, Kartu Keluarga atau Akte Nikah, Bukti Kepemilikan Rumah atau bukti tempat tinggal.

Yang dapat ditunjukkan dengan rekening listrik, PAM, telepon, PBB atau AJB, slip gaji atau bukti penghasilan tiga bulan terakhir dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) jika pengajuan pinjaman melebihi 50 juta. baca Toko yang Bekerjasama Dengan Adira

Anda harus berkewarganegaraan Indonesia dan berusia minimal 21 tahun, sudah menikah atau pernah berkeluarga.

Anda sudah harus bekerja minimal setahun di perusahaan tertentu jika status adalah karyawan, atau minimal menjalani usaha selama dua tahun jika merupakan wiraswasta, atau profesional.

Setelah semua ini disediakan, datangi langsung kantor cabang Adira Finance terdekat di kota Anda untuk melakukan pengajuan motor Kawasaki Anda. Bayarlah sesuai ketentuan angsuran dan dalam waktu yang ditetapkan untuk menghindari penyitaan.

Jika Anda memutuskan untuk menambah peminjaman, Anda harus telah melakukan pembayaran angsuran minimal 6 kali angsuran dan masih dalam masa angsuran Perjanjian Kontrak Lama (kredit belum lunas).

Siapkan kembali fotokopi KTP pemohon (dan pasangan jika ada), KK dan sejarah pembayaran pemohon yang biasanya dapat diminta melalui Adira Finance. Baca Angsuran Mandiri Tunas Finance

Wacana di atas menjelaskan Adira Finance kredit motor Kawasaki, apa saja syaratnya? dalam skala umum, sehingga jika Anda mengalami kebingungan untuk kasus peminjaman Anda, selalu tanyakan terlebih dahulu pada Adira Finance agar Anda tidak kebingungan mengatur pembayaran pinjaman.

Advertisements