Adira Finance Kredit Motor Honda 2018, Apa Saja Syaratnya?

Adira Finance Kredit Motor Honda – Apa Anda sedang menabung uang untuk membeli kendaraan idaman?

Jika waktu yang dibutuhkan untuk menabung pembiayaan ini memakan waktu yang cukup lama sehingga harga kendaraan pilihan Anda makin mahal.

Pertimbangkanlah untuk mengajukan pembayaran secara berkala atau yang sering disebut sebagai kredit. Oleh karena itu, di sini dijelaskan Adira Finance kredit motor honda, apa saja syaratnya?

Advertisements

Secara umum, ada dua jenis pembayaran produk yakni pembayaran cash keras dan pembayaran berkala. Sebutan lain untuk kedua jenis ini adalah pembayaran penuh dan pembayaran kredit.

Adira Finance Kredit Motor Honda, Apa Saja Syaratnya?

Adira Finance menawarkan kemudahan untuk membeli kendaraan seperti motor Honda pada Anda yang menginginkan pembayaran berkala dengan ringan. Baca Tabel Angsuran Pinjaman FIF

Ada baiknya Anda mengetahui bagaimana melakukan pinjaman ke Adira Finance dan apa saja syaratnya.

Biasanya jumlah pinjaman dan angsuran per bulannya berbeda-beda dilihat berdasarkan jenis kendaraan yang ingin dibeli. Perbedaan antara motor Honda baru dan bekas pun juga berpengaruh pada total pinjaman.

Jika Anda ingin tahu bagaimana simulasi kredit terhadap produk idaman, pergilah ke halaman web Adira Finance dan kemudian pilih menu simulasi kredit (biasanya sudah disediakan di halaman depan web).

Masukkan data-data yang relevan dengan kolom-kolom yang disediakan dan lihat hasil simulasi kredit Anda. Setelah ini, Adira Finance kredit motor honda, apa saja syaratnya?

Advertisements

Persyaratan kredit Adira Finance tidak rumit dan cukup mirip dengan pengajuan cicilan pada umumnya. Baca Apa Bisa Pinjaman FIF Tanpa Jaminan?

Di Adira Finance, sesuaikan jenis pekerjaan yang Anda geluti atau wakili saat ini dengan empat kategori pekerjaan yang dibagi: karyawan, wiraswasta, professional dan perusahaan.

Siapkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk, fotokopi Kartu Keluarga atau Surat Nikah, dan fotokopi slip gaji minimal tiga bulan terakhir.

Biasanya Anda juga diminta untuk menyiapkan fotokopi Bukti Kepemilikan Rumah atau tempat yang ditinggali beserta fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) jika pembiayaan lebih dari 50 juta.

Setelah disiapkan, pergilah ke kantor cabang Adira Finance yang paling dekat untuk menyerahkan kelengkapan dokumen.

Temui konsultan Anda dan tanyakanlah secara rinci jumlah-jumlah pembayaran dan tanggal-tanggal penting agar tidak terjadi kekeliruan nantinya. Layanan pelanggan Adira Finance juga selalu tersedia untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

Jika simulasi kredit telah dilakukan dan ternyata ada penambahan harga, ingatlah bahwa hasil simulasi belum termasuk biaya administrasi, fidusia dan asuransi.

Jaminan fidusia adalah hak jaminan atas benda yang Anda beli, yang lebih lengkapnya dapat dilihat pada Undang-undang Nomor 4 Tahun 1996. Baca Pinjaman Uang FIF Tanpa Jaminan

Dalam masa pelunasan cicilan motor Honda Anda, motor tersebut tetap menjadi benda jaminan Adira Finance dan dapat dikembalikan jika kredit tidak dilunasi tepat waktu.

Itulah artikel mengenai Adira Finance kredit motor honda, apa saja syaratnya? dan hubungi layanan pelanggan Adira Finance jika diperlukan.

Advertisements
error: